MITRA VALORA NEWS

Minggu, 2017-12-17 17:15 WIB

Kemendagri Diminta Seragamkan Lembaga Teknis Daerah Kesbangpol

<p>Kemendagri Diminta Seragamkan Lembaga Teknis Daerah Kesbangpol<p>

VALORAnews - Rapat Koordinasi Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) se-Sumatera Barat berakhir, Sabtu (16/12/2017). Dalam rapat koordinasi selama...

Kejuaraan Tinju Amatir Piala Walikota Padang 2017 Segera Ditabuh

AI Mangindo Kayo | Minggu, 03-12-2017 | 19:39 WIB | 71 klik | Kota Padang
<p>Kejuaraan Tinju Amatir Piala Walikota Padang 2017 Segera Ditabuh<p>

Walikota Padang, Mahyeldi Dt Marajo foto bersama dengan panitia Kejuaraan Tinju Amatir Piala Walikota Padang 2017 yang akan digelar di GOR Beladiri H Agus Salim Padang, kemarin. (humas)

VALORAnews - Pemko bekerjasama dengan Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kota Padang, menggelar Kejuaraan Tinju Amatir Piala Walikota Padang 2017. Kejuaraan ini ditabuh 9-11 Desember ini.

Penggagas sekaligus Ketua Panitia Kejuaraan Tinju Amatir Piala Walikota Padang 2017, Dodi Asrialdi Damanik menuturkan, kejuaraan ini akan dilangsungkan di GOR Beladiri H Agus Salim Padang.

"Puluhan petinju akan ikut ambil bagian," terang Dodi didampingi Ketua Umum Pengkot Pertina Padang Yendrizal, kemarin.


Sebanyak 11 kabupaten/kota di Sumatera Barat, akan ikut ambil bagian. Kesebelas daerah itu yakni Padang, Padangpanjang, Sawahlunto, Pariaman, Pasaman, Tanahdatar, Mentawai, Agam, Kabupaten Solok, Sijunjung serta Dharmasraya.

"Pertina Padang telah melayangkan undangan ke masing-masing daerah. Undangan dikirimkan sejak 16 November lalu. Undangan dikirimkan bernomor 03/PP-KTA-PP/XI/2017. Turut mengundang Walikota Padang H Mahyeldi Dt Marajo dan Ketua Umum Pengprov Pertina Sumbar Togi P Tobing," jelasnya.

Kejuaraan ini mempertandingkan tiga kelas. Yakni kategori Youth Putra, Youth Putri, dan Elite Man. "Kejuaraan ini menggunakan peraturan AIBA/ Pertina edisi terbaru," jelas Dodi.

Panitia menyiapkan hadiah cukup menarik dan bergengsi pada kejuaraan ini. Selain meraih Piala Walikota Padang, juara pertama mendapatkan medali, piagam serta uang pembinaan. Juara kedua dan ketiga mendapatkan medali dan piagam. (rls/kyo)

Komentar