MITRA VALORA NEWS

Kamis, 2018-07-19 13:29 WIB

Pendiri Mustika Ratu Puji Limapuluh kota

<p>Pendiri Mustika Ratu Puji Limapuluh kota<p>

VALORAnews - Hj BRA Mooryati Soedibyo mengapresiasi keelokan alam dan keramahtamahan masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota. Ia berharap, seluruh...

Kesiapan Padangpariaman jadi Tuan Rumah Dipuji Wagub

10 Daerah Ikuti Pra Proprov Cabor Dayung

AI Mangindo Kayo | Minggu, 10-12-2017 | 11:47 WIB | 221 klik | Kab. Padang Pariaman
<p>10 Daerah Ikuti Pra Proprov Cabor Dayung<p>

Wagub Sumbar, Nasrul Abit bersama pengurus PODSI Sumbar dan atlet dayung, foto bersama usai pembukaan iven pra proprov yang digelar di Pantai Tiram Padangpariaman, Sabtu (9/12/2017). (humas)

VALORAnews - Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit buka Pra Porprov cabang olahraga Dayung di Pantai Tiram Padangpariaman, Sabtu (9/12/2017).

Dalam sambutannya, Nasrul Abit memuji kesiapan Pemkab Padangpariaman jadi tuan rumah Porprov 2018.

"Jalan di Kabupaten Padangpariaman sudah menyatu semuanya. Itu menunjukkan Padangpariaman sangat bersemangat dan telah siap jadi tuan rumah Porprov 2018," puji Nasrul.


Dalam pembukaan Pra Porprov itu, juga hadir Wakil Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur, Ismanudin Sofyan (Ketua Umum Pengprov Podsi Sumbar), Eri Barlian (Sekretaris Umum Podsi Sumbar) dan lainnya.

Pada kesempatan itu, Ismanudin Sofyan mengimformasikan bahwa pada kejuaran nasional kemarin, Podsi Sumbar berhasil memasuki babak final di 4 dari 6 tim yang ikut serta di kejuaraan nasional itu.

Dari 4 nomor final tersebut, Podsi Sumbar mendapatkan 1 medali perak. Hal tersebut membuat peringkat Podsi Sumbar jadi rangking 4 nasional.

Sementara, Eri Berlian melaporkan, lomba kali ini diikuti 10 kabupaten/kota di Sumatera Barat. "Sembilan kabupaten/kota tidak ada kabar sampai saat ini," ujar Eri Barlian.

Eri Barlian melanjutkan, dalam Pra Porprov ini, kategori yang akan dilombakan adalah nomor Dragon, Rowing, Kano, Slalom dan Kayak. (rls/kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Alex Indra Lukman mengucapkan selamat hari raya idul fitri

Komentar

Berita Ranah

Berita Kab. Padang Pariaman

PILKADA KOTA PADANG 2018