MITRA VALORA NEWS

Sabtu, 2018-01-20 16:59 WIB

Coklit Pemilihan Serentak 2018, Yusrin: 13 Elemen Data Pemilih Dicocokan dengan KK dan KTP

<p>Coklit Pemilihan Serentak 2018, Yusrin: 13 Elemen Data Pemilih Dicocokan dengan KK dan KTP<p>

VALORAnews - Sebanyak 1.704 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) di Kota Padang, Sabtu (20/1/2018), bergerak serentak mendata 634.197 warga yang...

PSPS Riau jadi Kampiun, PSP Raih Juara Tiga

AI Mangindo Kayo | Selasa, 12-12-2017 | 21:32 WIB | 94 klik | Kota Padang
<p>PSPS Riau jadi Kampiun, PSP Raih Juara Tiga<p>

Wako Padang, Mahyeldi Dt Marajo secara simbolis menyerahkan hadiah uang tunai pada tim PSPS Pekanbaru, yang berhasil memenangkan turnamen sepakbola memerebutkan Piala Walikota Padang, Ahad (10/12/2017) malam. (humas)

VALORAnews - Kemeriahan Piala Walikota Padang 2017, ditutup Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah, Ahad (10/12/2017) malam usai laga puncak antara Semen Padang FC vs PSPS Riau.

Kendati bermain di luar kampung halaman, PSPS mampu menjadi kampiun di turnamen bergengsi memperebutkan Piala orang nomor satu Kota Padang ini. Alhasil, Semen Padang FC keluar sebagai juara dua dan PSP Padang (tuanrumah) di tempat ketiga.

Mahyeldi menyampaikan, gelaran Piala Walikota ini disamping menyajikan tontonan bagi penggemar sepakbola, diharapkan juga dapat memantik peningkatan persepakbolaan khususnya bagi Kota Padang. Sebagaimana ivent ini dilaksanakan bersamaan jeda liga atau libur akhir musim.


"Alhamdulillah, turnamen ini berjalan dengan semarak dari tahun ke tahun. Kita tentu berharap Piala Walikota Padang mendatang lebih meriah dan sukses lagi tentunya," harap Ketua Umum PSP Padang itu.

Ia melanjutkan, turnamen ini diharapkan semakin meningkat tiap tahunnya, baik untuk klub yang berpartisipasi maupun penyelenggaraannya.

"Terima kasih atas dukungan semua pihak yang ikut andil menyukseskan gelaran ini. Alhamdulillah Piala Walikota Padang 2017 dapat berakhir dengan sukses," ucap Mahyeldi.

Piala Walikota Padang 2017 dilangsungkan 6-10 Desember diikuti peserta sebanyak 6 tim. Yakni PSP Padang selaku tuanrumah serta 5 tim unggulan yang berasal dari Liga 2 Indonesia (Semen Padang FC, PSPS Riau, Persiraja Banda Aceh, PS Mojokerto Putra dan Persigo Simeru Lumajang).

"Selamat bagi masing-masing klub yang menjadi pemenang di Piala Walikota Padang tahun ini. Kepada tim yang belum berhasil meraih juara, kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan keikutsertaannya. In Syaa Allah kesempatan masih panjang ke depan," tukasnya sembari menutup secara resmi turnamen yang dipusatkan di Stadion H. Agus Salim itu. (rls/vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar