MITRA VALORA NEWS

Jumat, 2018-01-19 11:29 WIB

Lelang Pembangunan Masjid Agung Solsel Segera Diumumkan

<p>Lelang Pembangunan Masjid Agung Solsel Segera Diumumkan<p>

VALORAnews - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Solok Selatan, menargetkan pembangunan Masjid Agung Solok Selatan tahap I ini akan terlaksana, Maret...

Wagub Sumbar Terima Award dari Kemendagri

AI Mangindo Kayo | Selasa, 12-12-2017 | 21:44 WIB | 92 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Wagub Sumbar Terima Award dari Kemendagri<p>

Sekretaris Jendral Kementerian Dalam Negeri, menyeraan piagam pada Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit di Bandung, Senin (11/12/2017) malam. (humas)

VALORAnews -- Wagub Sumbar, Nasrul Abit menerima Penghargaan Penyelesaian Laporan Tindak Lanjut Hasil Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (TLHP) Tahun 2017, dari Kemendagri, Senin (11/12/2017) malam.

"Pemprov Sumbar dinlai sebagai pemerintah daerah yang telah bersungguh-sungguh dalam menindaklanjuti hasil pengawasan dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah," ungkap Nasrul Abit.

Penghargaan ini diserahkan Sekretaris Jendral Kementerian Dalam Negeri kepada Wakil Gubernur Sumatera Barat di sebuah hotel di Kota Bandung, Jawa Barat.


Acara ini kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan Forum Inspektur Provinsi se-Indonesia. "Pengukuhan ini bertujuan agar bisa bersama sejalan dalam melaksanakan Koordinasi Pengawasan penyelenggaraan pemerintah daerah," terang Nasrul Abit. (rls/kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Ranah

Berita Provinsi Sumatera Barat