MITRA VALORA NEWS

Kamis, 2018-07-19 13:29 WIB

Pendiri Mustika Ratu Puji Limapuluh kota

<p>Pendiri Mustika Ratu Puji Limapuluh kota<p>

VALORAnews - Hj BRA Mooryati Soedibyo mengapresiasi keelokan alam dan keramahtamahan masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota. Ia berharap, seluruh...

Abdul Rahman Terpilih Aklamasi jadi Ketua Kwarcab Solsel

AI Mangindo Kayo | Sabtu, 23-12-2017 | 17:34 WIB | 179 klik | Kab. Solok Selatan
<p>Abdul Rahman Terpilih Aklamasi jadi Ketua Kwarcab Solsel<p>

Ketua Kwarcab 3.19 Solok Selatan terpilih, Abdul Rahman berfoto bersama peserta Muscab Kwarcab usai kegiatan, Kamis (22/12/2017) yang berlangsung di Pauh Duo Solok Selatan. (humas)

VALORAnews - Abdul Rahman kembali terpilih sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) 3.19 Kabupaten Solok Selatan untuk masa bhakti 2018-2022 secara aklamasi. Wakil Bupati Solsel ini terpilih kembali, melalui Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar di Pauh Duo, Kamis (22/12/2017).

Kegiatan tersebut, dihadiri seluruh andalan cabang, pengurus Kwarcab 3.19 Solok Selatan dan seluruhKetua Majelis Pembimbing Ranting (Kamabiran) se-Solok Selatan.

Ketua Kwarcab terpilih, Abdul Rahman mengatakan, agar Pramuka Solok Selatan terus mampu memberikan prestasi yang terbaik. Agar bisa mengangkat nama baik Solok Selatan.


"Periode sebelumnya, Pramuka Solok Selatan sudah terpilih untuk mengikuti Jambore Nasional, Raimuna Nasional, bahkan juga mengikuti Jambore Internasional di Malaysia, Singapura dan Filipina," katanya.

Saat ini, Solok Selatan sudah menyiapkan Bumi Perkemahan Camintoran yang berskala nasional dengan luas hingga 16 Hektar yang sudah dilengkapi dengan berbagai sarana dan prasana.

"In Syaa Allah pada Maret akan ada jambore ketahanan pangan tingkat regional seluruh Sumatera yang difasilitasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (POM) yang akan dikoordinasikan oleh Kwartir Daerah (Kwarda) Sumbar," jelasnya.

Untuk itu, Januari 2018 pihaknya akan menyelesaikan koordinasi dengan seluruh pihak terkait untuk kelancaran kegiatan tersebut.

Selain itu, kedepan pramuka Solok Selatan akan terus bersiap untuk kegiatan yang berskala nasional hingga internasional. (rls)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Alex Indra Lukman mengucapkan selamat hari raya idul fitri

Komentar

PILKADA KOTA PADANG 2018