MITRA VALORA NEWS

Kamis, 2018-07-19 13:29 WIB

Pendiri Mustika Ratu Puji Limapuluh kota

<p>Pendiri Mustika Ratu Puji Limapuluh kota<p>

VALORAnews - Hj BRA Mooryati Soedibyo mengapresiasi keelokan alam dan keramahtamahan masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota. Ia berharap, seluruh...

Belanja di Pasar Raya Padang Pakai Diskon Hingga 25 Persen

AI Mangindo Kayo | Kamis, 28-12-2017 | 16:09 WIB | 164 klik | Kota Padang
<p>Belanja di Pasar Raya Padang Pakai Diskon Hingga 25 Persen<p>

Walikota Padang, Mahyeldi dt Marajo meresmikan diskon belanja di Pasar Raya Padang, di lantai I Pasar Raya Blok III, Kamis (28/12/2017) sore. (humas)

VALORAnews - Dinas Perdagangan Setdako Padang didukung beberapa pihak, menggelar "Diskon Pasar Rakyat." Diskon belanja murah meriah ini mulai dari 5 persen sampai 25 persen terhitung 28 Desember 2017 sampai 15 Januari 2018.

Sebanyak 40 pedagang di Pasar Raya Blok I sampai IV, sudah sepakat akan diskon tersebut. Peresmiannya ditandai dengan pengguntingan pita oleh Walikota Padang, Mahyeldi Dt Marajo di lantai I Pasar Raya Blok III, Kamis (28/12/2017) sore.

Mahyeldi menyampaikan, ide diskon belanja murah meriah di Pasar Raya Padang ini merupakan bentuk keseriusan Pemko Padang didukung sinergi banyak pihak diantaranya dari Navigasi Indosolusi.


"Diskon belanja murah ini merupakan suatu langkah maju yang dilakukan Dinas Perdagangan yang juga bekerjasama dengan beberapa pihak. Semoga ini akan memberikan kemudahan dan kegembiraan terhadap konsumen sekaligus menjadi daya tarik orang untuk berbelanja ke Pasar Raya Padang," imbuh Mahyeldi optimistis.

Dikatakan, ketika masalah pasar telah dipecahkan melalui berbagai pembangunan, ternyata masih ada masalah selanjutnya. Yaitunya, bagaimana menggeliatkan proses jual beli salah satunya meramaikan pengunjung berbelanja ke pasar.

"Kepada kita semua, pihak terkait terutama para pedagang, mari kita bersama-sama mendukung kemajuan Pasar Raya ini. Kemudian juga, marilah kita menyikapi setiap permasalahan yang ditemukan dengan kebersamaan dan kekompakan," harapnya didampingi Kepala Dinas Perdagangan Endrizal.

Dikesempatan itu, juga hadir beberapa ketua himpunan pedagang di Pasar Raya, para pedagang dan pengunjung pasar. (rls/vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Alex Indra Lukman mengucapkan selamat hari raya idul fitri

Komentar

PILKADA KOTA PADANG 2018