MITRA VALORA NEWS

Kamis, 2018-07-19 13:29 WIB

Pendiri Mustika Ratu Puji Limapuluh kota

<p>Pendiri Mustika Ratu Puji Limapuluh kota<p>

VALORAnews - Hj BRA Mooryati Soedibyo mengapresiasi keelokan alam dan keramahtamahan masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota. Ia berharap, seluruh...

Nasrul Abit Apresiasi Turnamen Padang Laweh Cup

AI Mangindo Kayo | Senin, 01-01-2018 | 14:42 WIB | 204 klik | Kab. Agam
<p>Nasrul Abit Apresiasi Turnamen Padang Laweh Cup<p>

Wagub Sumbar, Nasrul Abit foto bersama dengan Tim Pagaruyung dan Tim Kapau, pada laga final turnamen Sepakbola Padang Laweh Cup 2017, di lapangan Padang Laweh, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam, Sabtu (30/12/2017). (humas)

VALORAnews - Dengan olahraga dapat menyatukan bangsa, tentunya didorong dengan rasa sportifitas, disiplin dan saling menghargai satu sama lain.

"Pertandingan hari ini tentu membuka mata kita, bagaimana masyarakat dapat berbuat ikut serta membangun daerah dibidang keolahragaan," ungkap Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit ketika menutup Turnamen Sepakbola Padang Laweh Cup 2017, di lapangan Padang Laweh, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam, Sabtu (30/12/2017).

Nasrul Abit menyampaikan, kegiatan yang dikelola masyarakat Padang Laweh Agam ini, patut dibanggakan. Karena, ini dapat menjadi motivasi bagi yang masyarakat daerah lainnya ikut serta meningkatkan prestasi olahraga sepakbola di Sumatera Barat.


"Pemprov Sumbar memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap penyelenggaraan turnamen ini, selain akan menumbuhkan bibit-bibit atlit sepokbola di daerah ini juga tentu akan dapat juga menampilkan bagaimana Sepakbola Sumatera Barat nantinya," terangnya.

"Kita menyadari, saat ini olahraga sepakbola kita belum lagi dapat bersinar secara nasional, apalagi setelah PS Semen Padang terdegradasi dari liga Indonesia tahun ini," tambahnya.

Untuk bangkit kembali, terang dia, sepakbola Sumatera Barat mesti sering mengadakan event-event turnamen sepakbola seperti ini. "Kita amat berterima kasih kepada penyelenggara karena telah berbuat untuk kemajuan sepakbola Sumbar, karena jika dibebankan ke APBD Sumbar amat sangat terbatas, sehingga tidak akan mampu menyelenggarakan turnamen antara klub di Sumbar yang dibutuhkan masyarakat sepakbola di daerah ini," terangnya.

Nasrul Abit menyampaikan, setiap elemen mesti bangun rasa persatuan dan kesatuan bangsa di daerah. "Mari kita bangun persahabatan dan kebanggaan bersama memajukan olahraga sepak bola di Sumatera Barat ini. Selamat kepada pemenang, teruslah berprestasi dan bagi yang kalah hari ini tentu akan menjadi motivasi untuk lebih baik lagi dimasa-masa mendatang, berlatih dengan tekun dan tidak kenal menyerah suatu saat tentu prestasi itu akan menyapa kita semua," tukas Nasrul Abit.

Di pertandingan final Turnamen Sepakbola Padang Laweh 2017 ini yang mempertemukan Tim Pagaruyung Tanahdatar dengan Tim Kapau. Akhirnya, laga ini dimenangkan tim Pagaruyung. (rls/vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Alex Indra Lukman mengucapkan selamat hari raya idul fitri

Komentar

PILKADA KOTA PADANG 2018