MITRA VALORA NEWS

Kamis, 2018-10-18 18:16 WIB

Ilusi Band Ajak Berperilaku Jujur Lewat Rilis Lagu Bohong

<p>Ilusi Band Ajak Berperilaku Jujur Lewat Rilis Lagu Bohong<p>

VALORAnews - Seperti kerang memendam mutiara, akhirnya Ilusi Band merilis lagu ke tiga berjudul Bohong. Lagu ini adalah lagu pertama ditulis Ilusi...

Tahun Anggaran 2018 Dimulai, Irfendi: Pacu Serapan Anggaran

AI Mangindo Kayo | Jumat, 05-01-2018 | 22:38 WIB | 168 klik | Kab. Lima Puluh Kota
<p>Tahun Anggaran 2018 Dimulai, Irfendi: Pacu Serapan Anggaran<p>

Bupati Limapuluh Kota, H Irfendi Arbi melakukan inspeksi ke salahs atu instansi di lingkungan Pemkab Limapuluh Kota baru-baru ini. (humas)

VALORAnews - Bupati Limapuluh Kota, H Irfendi Arbi terus mewanti-wanti Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota, untuk bekerja dan bekerja. Ia kembali mengingatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bergerak cepat melaksanakan program tahun 2018 ini.

"Saya meminta seluruh OPD dapat memacu serapan anggaran pada tahun 2018 untuk percepatan pembangunan. Untuk itu, setiap OPD sudah memulai pelaksanaan programnya pada awal tahun ini sesuai target," ungkap Irfendi Arbi dalam percakapannya dengan wartawan di kantor bupati, Jumat (5/1/2018).

Dikatakan Irfendi, ia tidak mau ada OPD yang berlalai-lalai dan mengulur-ulur waktu melaksanakan pekerjaan. Ia mengaku tidak mau ada pekerjaan yang tidak selesai pada waktunya.


Ia juga menekankan para perangkat di daerahnya, bekerja secara profesional dalam upaya mempercepat serapan anggaran tersebut. Lebih pentingnya lagi, bekerja profesional dengan mengacu pada aturan perundang-undangan yang berlaku, utamanya yang berhubungan dengan penganggaran dan pelaksanaan program kegiatan.

"Saya meminta para pegawai di daerah ini agar merubah pola kerjanya secara profesional dan tidak ada yang coba-coba melakukan tindakan yang merugikan keuangan negara, agar nantinya tidak ada persoalan dan berurusan dengan hukum," ingat Irfendi.

Irfendi menegaskan anak buahnya, untuk bekerja dengan berorientasi pada aspek pelayanan publik yang memuaskan. "Kita berharap para ASN itu mampu mewujudkan pelayanan publik yang memuaskan seperti yang dilakukan pihak swasta seperti Perbank-an dan lainnya," tutur Irfendi.

Untuk mewujudkan pelayanan prima tersebut, Irfendi meminta adanya upaya peningkatan kompetensi para abdi negara itu. (rls/kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar