MITRA VALORA NEWS

Kamis, 2018-10-18 18:16 WIB

Ilusi Band Ajak Berperilaku Jujur Lewat Rilis Lagu Bohong

<p>Ilusi Band Ajak Berperilaku Jujur Lewat Rilis Lagu Bohong<p>

VALORAnews - Seperti kerang memendam mutiara, akhirnya Ilusi Band merilis lagu ke tiga berjudul Bohong. Lagu ini adalah lagu pertama ditulis Ilusi...

HUT ke-2 Rohana Khudus, Wagub: Bantu Pemerintah Himpun Aspirasi

AI Mangindo Kayo | Sabtu, 06-01-2018 | 21:18 WIB | 161 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>HUT ke-2 Rohana Khudus, Wagub: Bantu Pemerintah Himpun Aspirasi<p>

Wagub Sumbar, Nasrul Abit foto bersama dengan komunitas Rohana Kudus Sumbar, usai jalan santai dalam rangka HUT ke-2 organisasi sosial itu, Sabtu (6/1/2017). (humas)

VALORAnews -- Wagub Sumbar, Nasrul Abit Dt Malintang Panai menilai, organisasi Rohana Kudus selama ini telah ikut serta gerakan potensi pembangunan Sumatera Barat. Kebersamaan dan menghimpun berbagai elemen daerah serta tokoh masyarakat dalam memacu percepatan pembangunan daerah.

"Walau ini merupakan organisasi perempuan Minang, diharapkan mampu menggerakan dan menghimpun aspirasi masyarakat Minang dalam memajukan pembangunan daerah," ungkap Nasrul Abit ketika melepas gerak jalan santai dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2/2018, di halaman kantor gubernur Sumbar, Sabtu (6/1/2018) pagi.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Rohana Khudus, Nevi Zuraina dan pengurus serta beberapa tokoh Sumbar.


Menurut Nasrul Abit, keterbatasan pemerintah yang disibukan dengan kegiatan rutin dan tuntutan pelayanan publik kepemerintahan, membuat hampir tidak ada kesempatan penuh memperhatikan aspirasi yang berkembang, khususnya aspirasi perempuan Minang.

"Hari ini dengan olahraga gerak jalan sehat, tentu sesuatu yang baik, selain memberikan kebugaran tubuh juga melakukan silaturrahmi dan berdialog ceria," terangnya.

"Mari kita jaga kebersamaan masyarakat dan pemerintah Provinsi Sumatera Barat dalam mewujudkan Sumatera Barat yang mandiri dan Sejahtera," ajak Nasrul Abit.

Kegiatan gerak jalan Peringatan HUT Rohana Khudus Sumatera Barat ini berlangsung ceria, dan menjadi ajang tukar informasi dalam memajukan percepatan pembangunan Sumatera Barat. (rls/kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar