MITRA VALORA NEWS

Usai Dilantik, Ali Yusuf Didaftarkan Partai Golkar ke KPU Sawahlunto

AI Mangindo Kayo | Senin, 08-01-2018 | 21:37 WIB | 330 klik | Kota Sawahlunto
<p>Usai Dilantik, Ali Yusuf Didaftarkan Partai Golkar ke KPU Sawahlunto<p>

Ketua DPD Partai Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim, melantik pengurus DPD Partai Golkar Sawahlunto yang dipimpin Ali Yusuf, di Lapangan Segitiga (Lapseg) Kota Sawahlunto, Senin (8/1/2018). (aguswanto/valoranews)

VALORAnews - Ketua DPD Partai Golkar Sumbar, H Hendra Irwan Rahim melantik pengurus DPD Partai Golkar Sawahlunto, yang dipimpin Ali Yusuf, Senin (8/1/2018). Selain itu, Hendra juga memuji Ali Yusuf yang kembali berpasangan dengan H Ismed sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota pada pemilihan serentak 2018.

"Kekompakan Ali Yusuf-Ismed, merupakan satu-satunya di Sumbar yang kembali berpasangan untuk periode kedua kalinya. Hanya 2 persen pasangan calon di pilkada yang bertahan di periode kedua mereka," ungkap Hendra usai pelantikan yang digelar di Lapangan Segitiga (Lapseg) Kota Sawahlunto.

Ditegaskan Hendra, seiring pelantikan Ali Yusuf sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sawahlunto, maka seluruh kader dan simpatisan diharapkan berjibaku merebut kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2019 yang diawali dengan kemenangan pada pemilihan serentak 2018.


"Partai Golkar sudah melakukan pantauan ke BPK dan KPK. Hasilnya, Ali Yusuf-Ismed dinyatakan bersih dari korupsi. Untuk itu, pasangan dengan akronim Alis ini, pantas kita usung untuk menang," tegas Hendra yang juga Ketua DPRD Sumbar.

Sementara, Ketua Pelaksana Pelantikan, Bakri menyampaikan, ada tiga kegiatan yang dilaksanakan bersamaan dengan pelantikan ini. Yaitu, acara pelantikan pengurus DPD Kota Sawahlunto. Kedua, acara deklarasi Ali Yusuf dan Ismed sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota Sawahlunto. Ketiga pendaftaran ke KPU.

"Alhamdulillah, usai pelantikan sebagai ketua dan deklarasi, kami langsung mendaftarkan sebagai peserta pemilihan serentak 2018," terang Bakri.

"Kami ucapan terimakasih pada seluruh lapisan masyarakat dari semua elemen masyarakat yang turut serta menghadiri acara pelantikan, deklarasi hingga pendaftaran ke KPU. Semoga dengan niat baik kita semua, kita bisa melanjutkan program 2018-2023," tambah Ali Yusuf saat memberikan orasi setelah pelantikan. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar