MITRA VALORA NEWS

Sabtu, 2018-07-21 21:16 WIB

Ini Data Korban Gempa Segmen Sumani Sabtu Sore

<p>Ini Data Korban Gempa Segmen Sumani Sabtu Sore<p>

VALORAnews -- Satu orang meninggal dunia, akibat gempa tektonik yang melanda kawasan Kabupaten Solok, Sabtu (21/7/2018), pukul 14.58 WIB. Hasil...

Generasi Muda Ujung Tombak Membangun Peradaban Bangsa

AI Mangindo Kayo | Sabtu, 13-01-2018 | 19:23 WIB | 221 klik | Kab. Agam
<p>Generasi Muda Ujung Tombak Membangun Peradaban Bangsa<p>

Wabup Agam, Trinda Farhan Satria berfoto dengan jajaran pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Agam, usai menghadiri Jambore BKPRMI Tingkat Provinsi Sumbar 2018, yang diselenggarakan di Pantai Tiku, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Sabtu (13/1/2018). (humas)

VALORAnews - Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria berharap, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Agam, dapat meningkatkan soliditas dan solidaritas antar sesama remaja masjid.

Bahkan sesama elemen pemuda, sehingga mampu berkreasi dan berinovasi untuk menciptakan perubahan, ide-ide baru, dan usaha baru untuk meningkatkan mutu dan kualitas pemuda di masa mendatang.

"Wajah bangsa ini pada 15 sampai 20 tahun ke depan, tergantung pada perilaku dan karakter generasi muda saat ini. Untuk itu, kita menginginkan pemuda menjadi ujung tombak dalam membangun budaya peradaban bangsa ini," ujar Farhan saat menghadiri Jambore BKPRMI Tingkat Provinsi Sumbar 2018, yang diselenggarakan di Pantai Tiku, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Sabtu (13/1/2018).


Ke depan, Farhan meminta BKPRMI, selalu tampil lebih solid dan ikut berperan dan berkontribusi bagi percepatan pembangunan, khususnya di bidang keagamaan, sejalan dengan visi pembangunan jangka panjang Kabupaten Agam yaitu, Mewujudkan Kabupaten Agam yang Mandiri, Berprestasi dan Madani.

Sementara, Anggota DPRD Agam, Nofri Irwan yang juga pengurus BKPRMI, menyatakan mendukung penuh upaya BKPRMI sebagai organisasi pemuda yang cinta masjid, untuk membangun karakter peradaban bangsa yang Islami.

"Tentunya, BKPRMI dengan program sosial dan keagamaannya, diyakini bisa membantu program Gerakan Nagari Madani, yang baru-baru ini digagas oleh Pemerintah Kabupaten Agam," pintanya. (rls/kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar