MITRA VALORA NEWS

Kamis, 2018-02-22 20:07 WIB

Polres Kepulauan Mentawai Gelar IVA Test Meriahkan HUT Bhayangkari ke-38

<p>Polres Kepulauan Mentawai Gelar IVA Test Meriahkan HUT Bhayangkari ke-38<p>

VALORAnews - Polres Kepulauan Mentawai menggelar pemeriksaan Inspeksi Visual Asefet/IVA Test, Kamis (22/2/2018), di Gedung Serba Guna Sioban,...

Lelang Pembangunan Masjid Agung Solsel Segera Diumumkan

AI Mangindo Kayo | Jumat, 19-01-2018 | 11:29 WIB | 344 klik | Kab. Solok Selatan
<p>Lelang Pembangunan Masjid Agung Solsel Segera Diumumkan<p>

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Solok Selatan, Hanif Rasimon. (diky lesmana/valoranews)

VALORAnews - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Solok Selatan, menargetkan pembangunan Masjid Agung Solok Selatan tahap I ini akan terlaksana, Maret 2018.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Solok Selatan, Hanif Rasimon mengatakan, saat ini panitia tengah mempersiapkan proses lelang tahap I, dengan nilai pagu dana sebesar Rp30 miliar dan Rp25 miliar yang akan ditender pada tahun anggaran 2019.

"Pembangunan Masjid Agung ini didirikan ditanah seluas 4,6 hektare, di lahan HGU perkebunan teh milik PT Mitra Kerinci di Sungai Lambai," katanya.


Menurutnya, Masjid Agung Solok Selatan dirancang dengan kapasitas jamaah sebanyak 4.000 orang berlantai 2. Dijadwalkan akan selesai pembangunannya pada 2019.

"Total anggaran untuk pembangunan Masjid Agung Solok Selatan sebesar Rp55 Miliar hingga selesai pelaksanaannya," jelasnya.

Diharapkan, pelaksanaan pembangunan Masjid Agung Solok Selatan ini akan selesai sesuai jadwal yang ditetapkan dan tidakmendapatkan kendala. (dky)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar