MITRA VALORA NEWS

Kamis, 2018-07-19 13:29 WIB

Pendiri Mustika Ratu Puji Limapuluh kota

<p>Pendiri Mustika Ratu Puji Limapuluh kota<p>

VALORAnews - Hj BRA Mooryati Soedibyo mengapresiasi keelokan alam dan keramahtamahan masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota. Ia berharap, seluruh...

Perindo Dukung Deri Asta-Sohirin Sayuti di Pilwako Sawahlunto

AI Mangindo Kayo | Kamis, 01-02-2018 | 18:20 WIB | 270 klik | Kota Sawahlunto
<p>Perindo Dukung Deri Asta-Sohirin Sayuti di Pilwako Sawahlunto<p>

Ketua DPW Partai Perindo Sumbar, HM Tauhid menyerahkan putusan DPP untuk mendukung pasangan calon Deri Asta-Sohirin Sayuti disaksikan pengurus lainnya, Kamis (1/2/2018). (istimewa)

VALORAnews - Partai Perindo menyatakan mendukung pasangan Deri Asta-Sohirin Sayuti pada pemilihan walikota dan wakil walikota Sawahlunto pada pemilihan serentak 2018. Dukungan tersebut tertuang dalam surat keputusan DPP Partai Peeindo yang ditandatangani Ketua Umum, Hary Tanoesudibjo dan Sekjend, Ahmad Rofiq.

"Ketika dukungan resmi dari DPP sudah diberikan, maka wajib hukumnya bagi semua kader dan pengurus untuk bekerja memenangkan pasangan ini," ungkap Ketua DPW Partai Perindo Sumbar, HM Tauhid saat pernyataan dukungan, Kamis (1/2/2018).

Dia mengatakan, tidak ada alasan bagi kader partai untuk mengelak dari perjuangan untuk memenangkan calon yang telah ikut diusung ini. "Jika ada kader atau pengurus partai menyimpang dari keputusan ini, maka akan diberikan sanksi sesuai aturan partai," tegas Tauhid.


"Kewajiban bagi semua kader partai, untuk melaksanakan keputusan ini dalam upaya memenangkan calon yang didukung," tambah Tauhid.

Sementara, Ketua DPD Partai Perindo Kota Sawahlunto, Jhon Replita mengatakan, segenap pengurus dan kader siap untuk melaksanakannya. Apalagi visi dan misi calon yang didukung sama dengan visi dan misi partai, untuk kesejahteraan rakyat.

Pernyataan Jhon tersebut, diamini Cawako Dheri Asta. Menurutnya, masyarakat membutuhkan peningkatan kesejahteraan. "Visi dan misi kami sama dengan Perindo, dimana targetnya adalah untuk Sawahlunto sejahtera. Kami akan meningkatkan kesehatan dan pendidikan serta ekonomi kerakyatan," ulas Deri.

Ditambahkannya, dengan dukungan tanpa syarat ini, maka kewajiban pasangan ini akan menjalankan visi dan misi kesejahteraan. "Dengan dukungan Perindo, kami pasangan Deri-Sohirin makin yakin akan menang dalam pertarungan 27 Juni 2018 mendatang," terangnya. (rls/kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Alex Indra Lukman mengucapkan selamat hari raya idul fitri

Komentar

PILKADA KOTA PADANG 2018