MITRA VALORA NEWS

Kamis, 2018-02-22 20:07 WIB

Polres Kepulauan Mentawai Gelar IVA Test Meriahkan HUT Bhayangkari ke-38

<p>Polres Kepulauan Mentawai Gelar IVA Test Meriahkan HUT Bhayangkari ke-38<p>

VALORAnews - Polres Kepulauan Mentawai menggelar pemeriksaan Inspeksi Visual Asefet/IVA Test, Kamis (22/2/2018), di Gedung Serba Guna Sioban,...

Sensasi Kopi Agam Dikenalkan di Ngopi DPD RI

AI Mangindo Kayo | Selasa, 06-02-2018 | 23:00 WIB | 65 klik | Nasional
<p>Sensasi Kopi Agam Dikenalkan di Ngopi DPD RI<p>

Suasana rapat anggota DPD RI dengan Kadin UMKM, dalam rangka mengangkatkan diskusi dengan tajuk 'Ngopi di DPD RI,' Senin (5/2/2018). (istimewa)

VALORAnews - Mengangkat kopi lokal Indonesia ke pentas internasional, Pusat Kajian Daerah (Puskada) DPD RI, melakukan rapat dengan Kadin UMKM dalam rangka mengangkatkan diskusi dengan tajuk 'Ngopi di DPD RI.'

Kepala Puskada DPD RI, Irdam Imran, rapat yang dipimpin Sesjen DPD RI , Maaruf Cahyono yang juga Sesjen MPR RI itu memutuskan, acara diskusi 'Ngopi di DPD RI' akan dilaksanakan pada 15 Maret 2018, di Plasa Nusantara V Gedung DPD RI, Senayan, Jakarta.

"Kegiatan diskusi ini merupakan kontribusi DPD RI untuk mengangkat kopi-kopi lokal yang selama ini belum dikenal ke pentas nasional dan internasional," ujar Irdam.


Acara diskusi dengan tema "Kopi Daerah, Kopi Indonesia, Kopi Dunia" itu mengundang Bupati Agam, Sumbar dan Bupati Aceh Selatan, NAD ikut jadi narasumber bersama lainnya.

"Mudah-mudahan, dengan hadirnya kedua kepala daerah tersebut, bisa membawa kopi di daerah mereka menjadi terkenal," harap putera Kamang Mudiak, Agam itu, yang berencana maju sebagai calon Anggota DPD RI di Pileg 2019. (rls/kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar