MITRA VALORA NEWS

Selasa, 2018-08-21 21:06 WIB

Pemko Padang akan Revitalisasi Fase 1-7 Pasar Raya, Dilengkapi Hotel 8 Lantai

<p>Pemko Padang akan Revitalisasi Fase 1-7 Pasar Raya, Dilengkapi Hotel 8 Lantai<p>

VALORAnews - Pemerintah Kota Padang pada tahun anggaran 2018 ini, akan melakukan pengembangan revitalisasi Pasar Raya mulai dari Fase I sampai VII....

ICC Sumbar Gelar Aksi Bersih Pantai di Pulau Cingkuak

AI Mangindo Kayo | Minggu, 11-02-2018 | 23:41 WIB | 266 klik | Kab. Pesisir Selatan
<p>ICC Sumbar Gelar Aksi Bersih Pantai di Pulau Cingkuak<p>

Anggota ICC Sumbar, foto bersama usai merayakan hari jadi yang pertama, Ahad (11/2/2018). Di kesempatan itu, anggota ICC Sumbar juga melakukan aksi bersih pantai di Pulau Cingkuak. (istimewa)

VALORAnews -- Merayakan hari jadinya yang pertama, Innova Community Chapter (ICC) Sumbar mengelar trip ke Painan, Pessel, Ahad (11/2/2018). ICC Sumbar Goes to Painan ini sekaligus dimaksudkan untuk kegiatan Family Gathering.

"Ada 9 unit mobil anggota ICC Sumbar yang mengikuti 1st anniversary ini," ungkap pengurus ICC Sumbar, Rezki Rifai, dalam pesan singkatnya.

Dikatakan, ke-9 mobil Innova anggota ICC Sumbar ini yang bergerak ke Pessel yakni dari Padang, Solok, Alahanpanjang, Pariaman dan Padangpanjang.


"Sesampainya di Pessel, ICC Sumbar juga melakukan aksi bersih pantai yakni di Pulau Cingkuak. Ini merupakan kepedulian kita terhadap dunia kepariwisataan Sumbar," terang Rezki Rifai.

Selain itu, rombongan ICC Sumbar juga dijamu makan siang sekaligus beramah-tamah dengan Pimpinan Cabang BRI Cabang Painan, Pranathan Triatmojo. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kab. Pesisir Selatan