MITRA VALORA NEWS

Minggu, 2018-10-21 22:15 WIB

Kampung Durian Miliki Posyandu Remaja

<p>Kampung Durian Miliki Posyandu Remaja<p>

VALORAnews - Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang, Feri Mulyani mengapresiasi Posyandu Remaja Kampung Durian. Karena, Posyandu Remaja ini adalah...

Mayor Inf Endik jadi Danyonif 133/Yudha Sakti

AI Mangindo Kayo | Selasa, 13-02-2018 | 18:33 WIB | 383 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Mayor Inf Endik jadi Danyonif 133/Yudha Sakti<p>

Danrem 032/Wirabraja, Brigjen Mirza Agus mencopot tanda pangkat saat serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 133/Yudha Sakti dari Letkol Inf Dwi Putranto, pada Mayor Inf Endik Hendrasandi, di lapangan Makoyonif 133/YS, Selasa (13/2/2018). (penrem)

VALORAnews - Danrem 032/Wirabraja, Brigjen Mirza Agus pimpin serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 133/Yudha Sakti dari Letkol Inf Dwi Putranto, pada Mayor Inf Endik Hendrasandi, di lapangan Makoyonif 133/YS, Selasa (13/2/2018).

"Pergantian pejabat merupakan hal yang biasa dilakukan, sebagai bagian dari pembinaan personel dan pembinaan satuan. Karena hal tersebut menjadi momen yang paling berharga dalam pengembangan karier dengan beban tugas dan tanggungjawab yang bervariatif," kata Brigjen Mirza Agus dalam amanatnya.

Untuk itu, diharapkan Brigjen Mirza Agus, kedua pejabat dapat memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara, pada bidang tugas yang berbeda dalam rangka mendukung tugas pokok satuan.


Upacara Sertijab Komandan Batalyon Infanteri 133/Yudha Sakti bertindak sebagai Komandan Upacara Wadan Yonif 133/Yudha Sakti, Mayor Inf Roliyanto, yang diikuti peserta upacara sebanyak 400 Personel gabungan dari Yonif 133/YS, Lantamal II, Lanud Sutan Sjahrir, Brimob Polda Sumbar, Satpol PP, SMK Penerbangan, ASN, Forkopimda dan Persit.

"Jabatan yang diberikan, merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat, sedangkan kepercayaan dari atasan ataupun pimpinan, harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya" ungkap Brigjen Mirza Agus.

Dia mengharapkan, sebagai seorang pejabat Danyon baru, senantiasa meningkatkan pembinaan satuan guna mendukung tugas pokok Korem 032/Wirabraja. Dalam mengaktualisasikan peran tersebut, dia mengharapkan Danyon, dapat menjalin komunikasi dan koordinasi serta kinerja yang baik dengan satuan TNI, Polri, Pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat di wilayah Kota Padang dengan dilandasi semangat kemanunggalan TNI-Rakyat.

Tidak lupa, Brigjen Mirza Agus P mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian selama bertugas sebagai Danyonif 133/YS dengan menyelesaikan tugas dengan baik, serta selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Dansecata "B" Rindam I/BB kepada Letkol Inf Dwi Putranto beserta isteri.

Acara sertijab tersebut dihadiri Para Kasi Korem 032/Wbr, Para Dan/Ka Satdisjan Korem 032/Wbr, Dan/Ka Balak Makorem 032/Wbr, Dansat Brimob Polda Sumbar Padang Sarai, Kapolres Padang, Satpol PP Sumbar, pers, PPM, Camat Padang Utara dan undangan lainnya. (rls/vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar