MITRA VALORA NEWS

Rabu, 2019-02-13 22:18 WIB

Kata Al Amin, Satpol Terus Incar Hiburan Malam Pelanggar Aturan

<p>Kata Al Amin, Satpol Terus Incar Hiburan Malam Pelanggar Aturan<p>

VALORAnews - Komitmen Pemerintah Kota Padang anti maksiat, terus dilakukan. Melalui Satpol PP, puluhan penginapan serta tempat hiburan malam kembali...

Walikota Padang Buka Spensa Smart & Religious Competition

AI Mangindo Kayo | Rabu, 14-02-2018 | 18:29 WIB | 241 klik | Kota Padang
<p>Walikota Padang Buka Spensa Smart & Religious Competition<p>

Wako Padang, Mahyeldi dt Marajo memberikan arahan pada pembukaan "Spensa Smart & Religious Competition" dalam rangka HUT SMP 1 Padang, Rabu (14/2/2018). (humas)

VALORAnews - Sebanyak 300 siswa SD se-Kota Padang ambil bagian dalam "Spensa Smart & Religious Competition" dalam rangka HUT SMP 1 Padang, Rabu (14/2/2018).

Kegiatan yang diprakarsai keluarga besar SMP 1 Padang ini, dibuka Walikota Padang, Mahyeldi dt Marajo, ditandai dengan pemukulan beduk dan penyerahan tropi secara simbolis kepada panitia.

Menurut Mahyeldi, kegiatan-kegiatan yang diisi dengan muatan kreatifitas dan religius akan lebih mendorong generasi muda untuk mewujudkan cita-citanya.


"Dengan memancing kreatifitas dan mendidik agama sejak dini kepada generasi muda, akan mendorong mereka mewujudkan impian dan cita-cita mereka," kata Mahyeldi.

Kepada ratusan siswa, Mahyeldi menyebutkan, generasi hari ini adalah pemimpin masa depan. Jika dari sekarang dibina maka nanti akan hadir sumber daya manusia berkualitas yang akan memimpin manusia.

"Mari kita hadirkan generasi berkualitas yang akan memimpin Indonesia di masa depan," ajak Mahyeldi yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Barlius dan Kepala SMP 1 Padang, Hakim. (rls/vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Pendidikan

<p>MAN 1 Solsel Siap Gelar UNBK<p> Selasa, 12-02-2019 18:51 WIB

MAN 1 Solsel Siap Gelar UNBK

<p>Mahyeldi Lantik Pengurus Forpis PMI Padang<p> Minggu, 10-02-2019 18:29 WIB

Mahyeldi Lantik Pengurus Forpis PMI Padang