MITRA VALORA NEWS

Senin, 2018-08-20 21:56 WIB

Ferizal Ridwan Hadiri Peringatan Tahun Baru 1955 Caka Sunda

<p>Ferizal Ridwan Hadiri Peringatan Tahun Baru 1955 Caka Sunda<p>

VALORAnews - Wakil Bupati limapuluh Kota, Ferizal Ridwan (Sultan Purnama Agung)bersama Raja, Ratu, Sultan dan pemangku gelar adat yang tergabung...

Hujan Lebat Halangi Citilink Mendarat di BIM

AI Mangindo Kayo | Rabu, 14-02-2018 | 21:32 WIB | 205 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Hujan Lebat Halangi Citilink Mendarat di BIM<p>

Aktivitas penerbangan di PT AP II BIM. Foto diambil dari menara pengawas. (humas ap2bim)

VALORAnews - Hujan lebat yang mengguyur Kota Padang dan sekitarnya, Rabu (14/2/2018) malam, memaksa pesawat Citilink QG 954 berputar-putar di sekitar Telukbayur.

"Hingga pukul 19.22 WIB, pesawat dari Cengkerang Jakarta yang berangkat sekitar pukul 17.00 WIB itu, baru mendarat di BIM sekitar pukul 20.00 WIB," ungkap Humas PT Angkasa Pura II BIM, Fendrick Sondra, beberapa saat lalu.

Saat terhalang mendarat, jarak pandang waktu itu di BIM sekitar 300-700 meter.


"Pesawat Citilink ini terpaksa berputar-putar di langit Kota Padang pada ketinggian 5.050 feet," ungkap Fendrik.

Sementara itu, Prakirawan BMKG Minangkabau di Padangpariaman melansir, peringatan dini cuaca Sumatera Barat per pukul 21.00 WIB, masih berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat dapat disertai petir/angin kencang di wilayah Padang, Pariaman, Padangpariaman (Batang Gasan, Aur Malintang, Batang Anai, Lubukalung, VI Lingkung).

Kemudian di Agam (Tanjung Mutiara, Tiku, Maninjau, IV Kota), Kabupaten Solok (Lembah Gumanti) dan dapat meluas ke Pesisir Selatan dan Sekitarnya. "Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 23.00 WIB," kata Kasi Obeservasi dan Informasi BMKG Minangkabau, Budi Samiaji, dalam pesan singkatnya. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Ranah

Berita Provinsi Sumatera Barat