MITRA VALORA NEWS

Jumat, 2018-05-25 17:21 WIB

Amnasmen Terpilih Kembali jadi Ketua KPU Sumbar

<p>Amnasmen Terpilih Kembali jadi Ketua KPU Sumbar<p>

VALORAnews - Amnasmen terpilih kembali sebagai Ketua KPU Sumbar periode 2018-2023. Selain itu, Amnasmen yang jadi ketua untuk periode kedua kalinya...

Korem WBR Seleksi Calon Atlet ke Lomba Tingkat Angkatan Darat

AI Mangindo Kayo | Sabtu, 10-03-2018 | 15:25 WIB | 201 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Korem WBR Seleksi Calon Atlet ke Lomba Tingkat Angkatan Darat<p>

Prajurit TNI di jajaran Korem 032/WBR, tengah berlatih di Lapangan Imam Bonjol, Padang jelang mengikuti mengikuti lomba di tingkat Angkatan Darat yang akan digelar di Kodam l/Bukit Barisan 2018, Jumat (9/3/2018). (penrem wbr)

VALORAnews - Korem 032/WBR mempersiapkan sejumlah atlit untuk mengikuti lomba di tingkat Angkatan Darat. Seleksi atlet tersebut dilaksanakan di Lapangan Imam Bonjol, Jumat (9/3/2018). Seleksi ini diikuti anggota Makorem, Yonif 133/YS dan jajarannya.

"Ini untuk mencari atlet yang akan mengikuti turnamen sepakbola. Seleksi ini juga bertujuan untuk mencari atlet andal di jajaran Korem 032/Wirabraja yang akan dipertandingkan di Kodam l/Bukit Barisan 2018 nanti," terang Danrem 032/Wirabraja Brigjen Agus Mirza disela-sela proses seleksi.

Di samping itu, Kasi Pps Korem 032/Wirabraja, Kolonel (Inf) Wawan Erawan menyampaikan, atlet yang mengikuti seleksi sepakbola ini berasal dari semua jajaran Sumatera Barat dan Korem 032/Wirabraja.


"Berhubung waktu kita sangat singkat, karena 14 Maret ini kita sudah mulai bertanding di Kodam l/Bukit barisan, tapi kita tetap semangat untuk berlatih. Karena, di Korem sudah kita bentuk beberapa atlet kecabangan," terangnya.

"Kita juga mempunyai atlet panahan dan kita sudah bertanding kemana-mana. Kita juga punya atlit yang tergabung dalam (PODSI). Atlit dayung kita ini yang sudah sampe berlomba ke luar negeri," tambahnya sembari berharap, para atlet ini akan membuat harum nama Korem Wirabraja dan Sumbar. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Provinsi Sumatera Barat