MITRA VALORA NEWS

Emzalmi Desri
Mahyeldi Hendri

Pemilih Pilwako di Lapas, Alwis: KPU Padang Minta Data Itu Diverifikasi

AI Mangindo Kayo | Sabtu, 10-03-2018 | 19:16 WIB | 171 klik | Kota Padang
<p>Pemilih Pilwako di Lapas, Alwis: KPU Padang Minta Data Itu Diverifikasi<p>

Pjs Walikota Padang, Alwis berdialog dengan Sekretaris Dinas Dukcapil, Silfeni dan sejumlah staf, saat berkunjung ke OPD itu, Jumat (9/3/2018). (humas)

VALORAnews - Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Alwis melakukan kunjungan mendadak ke kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Jumat (9/3/2018). Dia memastikan pelayanan berjalan baik di Organisasi Perangkat Daerah yang berkantor di gedung eks. SMA 1 Padang, Jalan Sudirman tersebut.

Menurut Alwis, pelayanan publik adalah menjadi prioritas dalam penyelenggaraan pemerintahan. Berjalannya pelayanan harus dipastikan berjalan dengan baik.

"Kunjungan ini guna memastikan pelayanan masyarakat berjalan dengan baik, sebab pelayanan menjadi prioritas dalam pemerintahan," kata Alwis.


Selain itu, dalam rangka menghadapi pilkada serentak 2018, dia memastikan tindaklanjut dari verifikasi data warga binaan Lapas yang diajukan oleh pihak KPU Kota Padang agar segera dapat dituntaskan.

"Verifikasi data calon pemilih warga Lapas, agar dapat dituntaskan sesuai yang diajukan KPU," ujarnya.

OPD tersebut diminta juga memasang spanduk imbauan kepada masyarakat calon pemilih, untuk berpartisipasi memberikan hak suaranya pada 27 Juni 2018 mendatang.

Kunjungan Alwis tersebut disambut Sekretaris Dinas Dukcapil, Silfeni. Ia turut mendampingi Pjs Wako mengunjungi semua ruang pelayanan.

Alwis berharap, aparatur di kantor dinas yang mengurusi administrasi kependudukan itu bisa menjaga integritas dan profesional serta inovatif dalam melayani warga, sembari mengingatkan aparatur agar lebih banyak tersenyum dan selalu ramah kepada warga yang berurusan.

"Inovasi pelayanan agar ditingkatkan sehingga memberikan kenyamanan serta kepuasan bagi warga yang berurusan," harapnya. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Alex Indra Lukman mengucapkan selamat hari raya idul fitri

Komentar

PILKADA KOTA PADANG 2018