MITRA VALORA NEWS

Kamis, 2018-12-13 19:50 WIB

DPTHP Kedua Catatkan Ribuan Pemilih Tanpa Dokumen Kependudukan di Sumbar

<p>DPTHP Kedua Catatkan Ribuan Pemilih Tanpa Dokumen Kependudukan di Sumbar<p>

VALORAnews - Pemilih di Sumbar bertambah 76.242 orang setelah penetapan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan Kedua (DPTHP-2) di Padang, Rabu...

Jalan Santai Meriahkan HUT ke-56

Bank Nagari Dituntut Miliki Daya Saing

AI Mangindo Kayo | Minggu, 11-03-2018 | 18:27 WIB | 292 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Bank Nagari Dituntut Miliki Daya Saing<p>

Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno, Dedy Ihsan (Dirut Bank Nagari), Hendra Irwan Rahim (ketua DPRD Sumbar), melepas balon pada saat jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT Bank Nagari yang ke-56, Ahad (11/3/2018). (humas)

VALORAnews - Pjs Walikota Padang, Alwis mengikuti jalan santai dalam rangka HUT Bank Nagari ke-56 yang diadakan di kantor pusat Bank Nagari, Jl Pemuda, Ahad (11/4/2018) pagi.

Jalan santai keluarga besar Bank Nagari tersebut dilepas Ketua DPRD Sumbar, Hendra Irwan Rahim bersama Dirut Bank Nagari, Dedy Ihsan, Pengawas Senior OJK Sumbar, Bob Hasfian, Pjs Walikota Padang Alwis beserta direksi dan dewan komisaris Bank Nagari.

Perayaan HUT Bank Nagari ke-56 juga dihadiri Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, dan mitra kerja Bank Nagari dari seluruh Indonesia.


Dirut Bank Nagari, Dedy Ihsan mengatakan, dengan tema "Sinergitas Untuk Bertumbuh", HUT Bank Nagari tahun 2018 ini sebagai momentum untuk meningkatkan sinergitas dengan semua pihak dalam pengembangan pelayanan Bank Nagari.

Sementara itu, Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno mengatakan, seiring dengan usia yang tidak lagi muda, Bank Nagari diharapkan mampu bersaing ditengah ketatnya persaingan dunia perbankan dewasa ini. Tentunya, dengan tetap mengedepankan pelayanan kepada nasabah. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar