MITRA VALORA NEWS

Senin, 2018-12-10 21:34 WIB

Bina Anjal dengan Batalyon 133, Padang Raih Penghargaan Kemensos

<p>Bina Anjal dengan Batalyon 133, Padang Raih Penghargaan Kemensos<p>

VALORAnews -- Kota Padang meraih penghargaan Rehabilitasi Sosial Anak Jalanan dari Kementerian Sosial RI. Penghargaan tersebut diterima Kepala Dinas...

PT Jasindo dan Korem WBR Rehab Rumah Veteran di Sijunjung

AI Mangindo Kayo | Kamis, 15-03-2018 | 20:08 WIB | 254 klik | Kab. Sijunjung
<p>PT Jasindo dan Korem WBR Rehab Rumah Veteran di Sijunjung<p>

PT Jasindo dan jajaran Korem 032/WBR, menyerahkan Bedah Rumah bagi Veteran dalam rangkaian BUMN Hadir Untuk Negeri di Jorong Guguk Tinggi Padang Sibusuk, Kabupaten Sijunjung, Kamis (15/3/2018). (penrem wbr)

VALORAnews - BUMN Peduli dan PT Jasindo menjalin kerjasama dengan Korem 032/WBR pada kegiatan Bedah Rumah Veteran. Kegiatan itu rangkaian BUMN Hadir Untuk Negeri di Jorong Guguk Tinggi Padang Sibusuk, Kabupaten Sijunjung, Kamis (15/3/2018).

"Alhamdulillah, kami juga dibantu masyarakat, pemerintah daerah dan BUMN Peduli. Sepanjang 2017 kemarin, TNI jadi lembaga dengan tingkat kepercayaan nomor satu di Indonesia, skor 94 persen," ungkap Komandan Korem 032/WBR Brigjen TNI Mirza Agus.

Brigjen Mirza Agus, berterimakasih ke Pemkab Sijunjung dan terima kasih ke BUMN atas kerja sama dengan TNI AD, khususnya Korem 032/WBR. "PT Jasindo dan BUMN Peduli, kedepannya tetap menindaklanjuti ini," terangnya.


"Pada masa yang akan datang, harapan saya kepada anggota, teruskan kerjanya meskipun Danramil dan anggotanya sangat terbatas. Saat ini telah 22 kementrian yang bekerjasama dengan TNI," tambah Brigjen Mirza Agus didampingi Reni Rizal (Kepala PT Jasindo), Kasi Pers dan Kepala Seksi Teritorial Korem 032/WBR yang diwakili Pasi Ter Mayor (inf) Yondri Nova.

Sementara, Wakil Bupati Sijunjung, H Arrival Boy juga menyampaikan terimakasih ke jajaran TNI AD terutama Korem 032/WBR. "Apa yang telah dibuat TNI AD, semoga akan banyak kedepan kegiatan yang lain disamakan," terangnya.

"Semua kita yang terlibat disini, kalaulah secara finansial tidak dapat membantu, tetapi dengan dukungan moril, semangat itu yang kita berikan ini, semua merupakan amal ibadah bagi kita semua. Kami yakin niat baik jajaran TNI AD akan dibalas Allah SWT," tambah Arrival Boy.

Di samping itu, Kepala Biro PKBL Asuransi PT Jasindo, Reni Rizal menyampaikan, di 2017 ini telah melakukan rehab 11 unit rumah di wilayah Sumbar. "In Syaa Allah di 2018 ini, kami akan menambah rehab rumah lagi," terangnya.

Dikatakan, kerjasama yang telah terjalin antara pihak militer, BUMN dan PT Jasindo dalam pelaksanaan bedah rumah veteran di Jorong Guguk Tinggi Padang Sibusuk. Dia yakin, dengan kegiatan ini manfaatnya akan dirasakan langsung oleh veteran, sehingga jalinan komunikasi antara para veteran," terangnya. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar