MITRA VALORA NEWS

Jumat, 2018-05-25 17:21 WIB

Amnasmen Terpilih Kembali jadi Ketua KPU Sumbar

<p>Amnasmen Terpilih Kembali jadi Ketua KPU Sumbar<p>

VALORAnews - Amnasmen terpilih kembali sebagai Ketua KPU Sumbar periode 2018-2023. Selain itu, Amnasmen yang jadi ketua untuk periode kedua kalinya...

Atlet Futsal Nilai Emzalmi Sosok Peduli Pemuda

AI Mangindo Kayo | Sabtu, 17-03-2018 | 16:06 WIB | 229 klik | Kota Padang
<p>Atlet Futsal Nilai Emzalmi Sosok Peduli Pemuda<p>

Atlet futsal dari klub MHS Kuranji, Irfan Agus Putra. (satria kari mudo/valoranews)

VALORAnews - Atlet futsal dari klub MHS Kuranji, Irfan Agus Putra (26) menilai, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Padang nomor urut 1, Emzalmi-Desri Ayunda, akan mampu membuat Kota Padang lebih maju lagi.

Pria yang akrab disapa Ifan ini mengaku, sedikit banyaknya juga mengenal sosok calon pemimpin Kota Padang yang akan dipilih pada 27 Juni 2018 nanti itu.

"Duet ini akan mampu mewujudkan serta memajukan Kota Padang, kemudian melestarikan budaya yang disokong pendidikan dan perdagangan," terang Ifan, Kamis (15/3/2018) di Padang.


Diakui Ifan, tempat tinggalnya tidak begitu jauh dari kediaman Emzalmi, di Kalumbuk. Menurutnya, majunya Emzalmi jadi calon walikota Padang pada pemilihan serentak 2018 ini, telah jadi buah bibir di tanah kelahirannya itu.

"Beliau dari segi pergaulan sehari-hari, tidak membeda-bedakan kelas ekonomi masyarakat," ungkap pemuda yang berdomisili diJl Raya Korong Gadang RT2/RW 2 kelurahan Korong Gadang, kecamatan Kuranji ini.

Di mata Ifan, sosok Emzalmi dari yang dia ketahui adalah sosok yang memiliki perhatian yang cukup baik pada golongan pemuda.

"Walaupun dari segi umur, beliau bisa dikatakan sudah berumur. Namun perhatian beliau ke pemuda cukup bagus. Beliau kerap membantu kegiatan kepemudaan," terang Ifan.

Jika nanti Emzalmi-Desri Ayunda ini terpilih, Ifan berharap, perhatian terhadap golongan pemuda ini lebih ditingkatkan lagi. Yaitu lebih banyak membentuk forum-forum serta kegiatan yang bermanfaat positif bagi pemuda, sehingga bisa membentuk karakter pemuda di setiap kecamatan dan kelurahan di Kota Padang.

Namun, Ifan mengaku kurang mengetahui, seperti apa sosok wakil dari Emzalmi, atau Desri Ayunda.

"Saya kurang mengetahui seperti apa sosok Pak Desri Ayunda. Walaupun begitu, tidak akan menggoyahkan pilihan saya terhadap Paslon Emzalmi-Desri Ayunda ini," tegasnya.

Jika terpilih nanti, Ifan menaruh harapan besar kepada Emzalmi-Desri Ayunda, yaitu lebih memperhatikan wilayah-wilayah terpencil di kota Padang. Seperti, akses jalan di perkampungan yang sejauh ini masih banyak yang berlubang-lubang.

"Saya harap Emzalmi-Desri Ayunda lebih meningkatkan mutu pendidikan, ekonomi dan budaya masyarakat Padang. Sehingga, masyarakat Padang jadi lebih berkompeten dalam hal apapun," pungkasnya. (skm)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar