MITRA VALORA NEWS

Jumat, 2018-04-20 22:43 WIB

Harau Campo Bulatkan Tekad Ganti Walikota

<p>Harau Campo Bulatkan Tekad Ganti Walikota<p>

VALORAnews - Sejumlah warga Kota Padang, bergabung ke Relawan Harimau Campo Emzalmi-Desri Ayunda. Mereka sudah membulatkan tekad untuk mengganti...

Home » Lensa

Longsor Kelok Pulai Lumpuhkan Akses Sumbar - Riau

Rabu, 06-01-2016 21:16 WIB
<p>DISEMPROT AIR<p>
DISEMPROT AIR
Petugas Pemadam Kebakaran Setdakab Limapuluh Kota, menyemprot lumpur yang tersisa dari tanah tarban di Km 34 Koto Alam, Rabu (6/1/2015) pagi. Dengan begitu, pengendara tak perlu khawatir dengan jebakan lumpur yang bisa memicu kecelakaan. (facebook nasriyanto)

Jelang matahari menyinari bumi, setelah semalam dilanda hujan, Rabu (6/1/2016), tebing di Kelok Pulai Koto Alam tepatnya di Km 34, mengalami terban. Material longsoran, menutup badan jalan sehingga tak satupun kendaraan bisa melewati akses utama yang menghubungkan Sumbar dengan Riau itu.

Petugas BPBD, Dinas PU, Polri, Dishub, Damkar dan TNI, saling bahu membahu membersihkan material longsor yang menimbun badan jalan setinggi 1,5 meter lebih itu. Sekitar pukul 13.00 WIB, ruas jalan ini kembali bisa dilalui dengan lancar setelah material yang menimbun badan jalan, berhasil disingkirkan. (kyo)

<p>TAK SABARAN<p>
<p>DIKAWAL PENUH<p>
<p>DISKUSI RINGAN<p>
<p>DIBERSIHKAN BOLDUZER<p>

Komentar