MITRA VALORA NEWS

Minggu, 2020-05-24 11:08 WIB

Ansor Padang Serahkan Paket Lebaran untuk Warga Terdampak Covid19

<p>Ansor Padang Serahkan Paket Lebaran untuk Warga Terdampak Covid19<p>

VALORAnews - Team Gugus Tugas Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Padang, bergerak menelusuri masyarakat yang membutuhkan bantuan. Team...

Al Amin Ajak Perangkat RT dan RW Giatkan Gotong Royong

AI Mangindo Kayo | Selasa, 16-04-2019 | 20:38 WIB | 282 klik | Kota Padang
<p>Al Amin Ajak Perangkat RT dan RW Giatkan Gotong Royong<p>

Kepala Satpol PP Padang, Al Amin menyerahkan secara simbolis dana operasional RT/RW se-Kecamatan Pauh di Mesjid Nurul Huda Simpang, Selasa (16/4/2019). (humas)

VALORAnews - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang, Al Amin mengajak masyarakat Pauh, untuk kembali meningkatkan semangat gotong-royong di tengah-tengah masyarakat. Dengan semangat gotong-royong, silaturahmi antara masyarakat juga semakin terjalin.

"Mewujudkan hal itu perlu campur tangan dari RT/RW. Begitu juga dalam menyukseskan program pembangunan Kota Padang," ujar Al Amin disela-sela penyerahan dana operasional RT/RW se-Kecamatan Pauh di Mesjid Nurul Huda Simpang, Selasa (16/4/2019).

Dikatakan, dengan semangat gotong-royong pembangunan mental spritual masyarakat akan lebih mudah dilakukan. Seperti, menyemarakkan tempat ibadah dan kegiatan keagamaan lainnya. Begitu juga dalam menciptakan keamanan, kebersihan dan ketertiban lingkungan.


"Saya juga mengingatkan RT/RW agar mendata dan mengawasi rumah kos mahasiswa. Agar tidak terjadi pergaulan bebas dan penyalahgunaan Narkoba," tutur Al Amin yang mewakili Wali Kota Padang dikesempatan tersebut. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar