MITRA VALORA NEWS

Minggu, 2020-07-12 10:09 WIB

Zainal Tuanku Mudo Terpilih Aklamasi jadi Ketua Tanfidziyah

<p>Zainal Tuanku Mudo Terpilih Aklamasi jadi Ketua Tanfidziyah<p>

VALORAnews - Konferensi Cabang (Konfercab) NU Kabupaten Padangpariaman, berhasil memilih Rais Syuriah yang dipercayakan pada Masrican Tuanku Marajo...

Lurah Purus Manfaatkan Momentum Ramadhan untuk Sapa Warga

AI Mangindo Kayo | Sabtu, 25-05-2019 | 15:35 WIB | 487 klik | Kota Padang
<p>Lurah Purus Manfaatkan Momentum Ramadhan untuk Sapa Warga<p>

Tim Safari Ramadhan Kelurahan Purus, Kecamatan Padang Barat dibawah pimpinan Lurah, Fajri Rahmad Ersya menyerahkan bantuan hibah senilai Rp3,5 juta pada pengurus Mushalla Mushalla Al Ikhlas di Jalan Purus I, Kamis (23/5/2019). (humas)

VALORAnews - Pada Ramadhan 1440 H tahun ini, Tim Safari Ramadhan Kelurahan Purus, Kecamatan Padang Barat melakukan kunjungan perdana ke Mushalla Al Ikhlas di Jalan Purus I. Safari yang dipimpin Lurah, Fajri Rahmad Ersya ini dilakukan, dalam guna mempererat hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara pemerintah dengan masyarakat, sekaligus memberikan beberapa informasi-informasi penting dari kepada warga dan jamaah.

"Seperti pentingnya program 1821, adanya Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM) Kelurahan, adanya Satuan Tugas Penanggulangan Anak Putus Sekolah di Kelurahan Purus serta Rencana Kegiatan Pembangunan Sarana Prasarana di lingkungan musala di RW 2," ucap Fajri dalam sambutannya pada kunjungan tersebut, Kamis (23/5/2019).

Pada kesempatan itu juga hadir Ketua LPM Purus, Fazril Ale selaku Wakil Ketua Tim. Fazril juga menyampaikan, "Insyaa Allah, kami akan meneruskan kegiatan Safari Ramadan Kelurahan Purus tersebut ditahun-tahun selanjutnya."


Hal ini dikarenakan banyaknya manfaat yang didapatkan warga. "Untuk itu mari bersama-sama kita bangun dan majukan kelurahan yang kita cintai ini dengan semangat kebersamaan dan gotong-royong," tambah Fazril Ale yang juga Wakil Ketua KONI Sumbar itu.

Pada kesempatan tersebut juga diikuti beberapa anggota tim dari Perwirakamtibmas, Sekretaris LPM, Ketua MTI, Ketua Bundo Kandung, Tokoh Masyarakat serta didampingi Ketua RW dan Ketua RT setempat.

Pada kesempatan itu, Fajri juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Ketua Pengurus Mushala Al Ikhlas senilai Rp3,5 juta. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar