MITRA VALORA NEWS

Minggu, 2020-05-24 11:08 WIB

Ansor Padang Serahkan Paket Lebaran untuk Warga Terdampak Covid19

<p>Ansor Padang Serahkan Paket Lebaran untuk Warga Terdampak Covid19<p>

VALORAnews - Team Gugus Tugas Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Padang, bergerak menelusuri masyarakat yang membutuhkan bantuan. Team...

Canon Kenalkan Tongsis Sekaligus Berfungsi Tripod

AI Mangindo Kayo | Senin, 04-11-2019 | 08:59 WIB | 703 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Canon Kenalkan Tongsis Sekaligus Berfungsi Tripod<p>

Canon Tripod Grip HG-100TBR bisa jadi tongsis yang kokoh dan nyaman. (istimewa)

VALORAnews - Canon Tripod Grip HG-100TBR, jadi grip andalan dua seri terbaru kamera G-Series dari canon. Yakni PowerShot G5 X Mark II dan PowerShot G7 X Mark III. Kedua jenis kamera ini mengintegrasikan fitur-fitur baru, peningkatan performa dan unsur-unsur terbaik dari seri PowerShot maupun EOS, sehingga menjadikan kedua kamera itu sebagai andalan untuk fotografi atau videografi.

"Canon Tripod Grip HG-100TBR, sebuah grip yang memberikan pegangan kokoh dan nyaman, bahkan sewaktu melakukan perekaman/pemotretan vertikal pada kamera jenis PowerShot G5 X Mark II dan PowerShot G7 X Mark III," ungkap Senior Marketing Manager Canon Image Communication Product Division, pt Datascrip, Angelie Ivone, dalam siaran pers yang diterima, Senin (4/11/2019).

Menurut Ivone, tongsis ini sempurna untuk merekam video yang akan dimasukkan ke dalam Instagram Stories. "Jika Anda perlu merekam film Anda sendiri, genggaman alat ini dapat secara praktis mengubahnya menjadi table-top tripod (tripod untuk ditaruh di atas meja)," terangnya.


Tongsis ini, terangnya, dilengkapi Wireless Remote Control BR-E1 yang kompatibel dengan Bluetooth, sehingga Anda dapat mengontrol pengoperasian zoom dan melepaskan tombol shutter dari jarak jauh.

Fitur pendukung lainnya untuk seri PowerShot G5 X Mark II dan PowerShot G7 X Mark III yakni Canon Stereo Microphone DM-E100. Alat ini berguna untuk merekam video dengan suara berkualitas tinggi tanpa terganggu suara sekitar. Mikrofon ini tidak seperti mikrofon internal kamera yang biasa.

Juga bisa ditambahkan dengan wind screen yang sudah disediakan untuk mengurangi kebisingan angin, sehingga dapat meningkatkan kualitas rekaman suara yang diinginkan.

Pt Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia memasarkan Tripod Grip HG-100TBR dengan harga Rp1,397 juta dan Stereo Microphone DM-E100 senilai Rp1,567 juta lebih. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar