MITRA VALORA NEWS

Kamis, 2020-08-06 19:53 WIB

Empat Kelahiran di Malalak, Seorang Penderita Stunting

<p>Empat Kelahiran di Malalak, Seorang Penderita Stunting<p>

VALORAnews - Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria menilai, stunting bisa ditekan melalui gerakan bersama. Tapi, jangan pernah sekali-kali...

SAR Mentawai Gelar Latihan Water Rescue

AI Mangindo Kayo | Selasa, 19-11-2019 | 19:55 WIB | 278 klik | Kab. Mentawai
<p>SAR Mentawai Gelar Latihan Water Rescue<p>

Kapolres Kepulauan Mentawai, AKBP Dody Prawiranegara dan Akmal (Kepala Basarnas Mentawai) bersama peserta, foto bersama usai pelatihan water rescue di pantai Mapadegat, Selasa (19/11/2019). (daniwarti/valoranews)

VALORAnews - Kapolres Kepulauan Mentawai, AKBP Dody Prawiranegara, menutup pelatihan potensi SAR Mentawai, Selasa (19/11/2019) di Pantai Mapadegat. Pelatihan yang diikuti 36 orang itu, dimulai sejak 14 November 2019 lalu.

"Pelatihan ini diikuti 36 orang peserta terdiri dari TNI/Polri, instansi dan organisasi terkait beserta masyarakat pada awalnya berjumlah 52 orang namun hingga akhir kegiatan menjadi 36 orang," ungkap AKBP Dody.

Sementara, Kepala Basarnas Mentawai, Akmal mengatakan, pelatihan ini digelar untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan tentang teknik pertolongan di atas permukaan air (water rescue).


"Kegiatna ini juga menjalin sinergitas antara Kantor Pencarian dan Pertolongan Mentawai dengan potensi SAR Mentawai," terangnya. (dni)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar