MITRA VALORA NEWS

Minggu, 2020-07-05 15:53 WIB

Silek Pantas jadi Ekstrakulikuler Sekolah, Taslim: Seni dan Budaya jadi Penarik Wisatawan

<p>Silek Pantas jadi Ekstrakulikuler Sekolah, Taslim: Seni dan Budaya jadi Penarik Wisatawan<p>

VALORAnews - Setiap burung, memiliki dua sayap agar bisa terbang membelah angkasa. Begitu juga dengan lelaki Minang. Dia selalu dibekali dua ilmu...

Menunggu Pembeli di Jembatan Lansano, Dua Pengedar Sabu Dibekuk

AI Mangindo Kayo | Selasa, 07-01-2020 | 23:07 WIB | 571 klik | Kab. Pesisir Selatan
<p>Menunggu Pembeli di Jembatan Lansano, Dua Pengedar Sabu Dibekuk<p>

Dua pemuda yang kedapatan tengah menjual sabu-sabu, F dan AC saat diamankan Satreskrim Polres Pessel bersama barang bukti, Senin (6/1/2020). (istimewa)

VALORAnews - Dua orang pemuda warga Lansano Surantih, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, F (25) dan AC (27), dibekuk Satuan Reserse Narkoba Polres Pesisir, Senin (6/1/2020) sekitar pukul 18.00 WIB. Keduanya kedapatan memilki Narkoba jenis sabu sebanyak 1 paket.

"F dan AC diamankan di Jembatan Lansano, Kecamatan Sutera beserta barang bukti satu paket yang diduga narkotika jenis sabu yang berbungkus plastik bening," ungkap Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Cepi Noval didampingi AKP Heritsyah (Kasat Narkoba).

Dikatakan, sabu ini ditemukan petugas dari pelaku F. "Keduanya langsung kita amankan ke Polres Pessel, guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut. Mereka ditangkap tanpa perlawanan berarti," terang AKP Heritsyah. (pl1)


Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kab. Pesisir Selatan