MITRA VALORA NEWS

Enam Anjal Diamankan, Bawa Lem Banteng dan Parang

AI Mangindo Kayo | Sabtu, 01-02-2020 | 15:50 WIB | 1044 klik | Kota Padang
<p>Enam Anjal Diamankan, Bawa Lem Banteng dan Parang<p>

Personel Satpol PP Padang, memberikan pengarahan pada enam orang anak jalan yang diamankan di bawah jembatan purus dekat SMTI Padang, Sabtu (1/2/2020). (daniwarti/valoranews)

VALORAnews - Enam orang anak jalanan (Anjal), diamankan anggota patroli Polisi Pamong Praja Padang di kawasan Purus, tepatnya di bawah jembatan purus dekat SMTI, Sabtu (1/2/2019). Kenam anak di bawah umur tersebut, dijaring ketika mereka sedang tidur-tiduran di tempat itu.

"Dari enam anjal tersebut, seorang di antaranya perempuan, NS, berusia 13 tahun. Dia tinggal di Purus V. NS yang sudah putus sekolah ketika diangkat Satpol PP Padang, di tangan mereka masing-masing didapat lem merek Benteng yang telah disalinkan di dalam bungkus plastik," ungkap Kepala Satpol PP Padang, Alfiadi.

Sementara, satu orang dari enam anak jalanan tersebut, membawa senjata tajam berupa sebuah parang yang panjang setengah meter.


Keenam anjal tersebut diamankan di Mako Satpol PP Padang Jalan Tan Malaka sementara anak memiliki senjata tajam tersebut penangannya diserahkan kepa pihak Dinas Sosial kota Padang termasuk lima orang lainnya.

"Pol PP Padang sudah memberitahukan ke Dinas Sosial dan pihak Dinsos akan menjemput para anjal tersebut ke Mako Satpol PP," ungkapnya. (dni)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar