MITRA VALORA NEWS

Kamis, 2020-08-06 19:53 WIB

Empat Kelahiran di Malalak, Seorang Penderita Stunting

<p>Empat Kelahiran di Malalak, Seorang Penderita Stunting<p>

VALORAnews - Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria menilai, stunting bisa ditekan melalui gerakan bersama. Tapi, jangan pernah sekali-kali...

Kapolres Pasaman Bagikan Masker untuk Petugas dan Pengunjung RSUD

AI Mangindo Kayo | Kamis, 02-04-2020 | 19:36 WIB | 164 klik | Kab. Pasaman
<p>Kapolres Pasaman Bagikan Masker untuk Petugas dan Pengunjung RSUD<p>

Kapolres Pasaman, AKBP Hendri Yahya dan jajaran, membagikan masker pada pengunjung RSUD Pasaman, Kamis (2/4/2020). Ini dilakukan untuk antisipasi penyebaran pandemi Covid19 di daerah itu. (istimewa)

VALORAnews - Kapolres Pasaman, AKBP Hendri Yahya membagikan masker pada petugas medis dan pengunjung RSUD Pasaman, Kamis (2/4/2020). Ini dilakukan dalam upaya mencegah dan meningkatkan antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid19) di Kabupaten Pasaman.

Direktur RSUD Pasaman, dr Yong Mahzualli mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian jajaran Polres Pasaman, dalam penanganan penyebaran Covid19 di daearah itu.

Sementara, AKBP Hendri mengatakan, bagi-bagi masker ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam melindungi masyarakat dari segala ancaman termasuk wabah penyakit. "Saat ini kita di Pasaman masih sangat kurang Alat Pelindung Diri (APD)," ungkap Hendri dihadapan awak media.


Dikatakan, Polres Pasaman akan terus melakukan kegiatan dalam upaya pencegahan dan penyebaran Covid19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke lingkungan-lingkungan masyarakat terutama ditempat-tempat pelayanan umum.

Kemudian, juga membantu dan mendukung Tim Gugus Tugas terdepan percepatan penanganan Covid19. (dni)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar