MITRA VALORA NEWS

Senin, 2020-06-01 17:41 WIB

Ansor Sumbar Satukan Pemikiran Hadapi Tantangan New Normal

<p>Ansor Sumbar Satukan Pemikiran Hadapi Tantangan New Normal<p>

VALORAnews -- Ketua Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda (PW GP) Ansor Sumatera Barat, Rahmat Tuanku Sulaiman mengharapkan semua warga Nahdyin, menyatukan...

Riza Falepi Rotasi 26 Pejabat demi Payakumbuh Zero Covid19

AI Mangindo Kayo | Rabu, 01-04-2020 | 08:46 WIB | 179 klik | Kota Payakumbuh
<p>Riza Falepi Rotasi 26 Pejabat demi Payakumbuh Zero Covid19<p>

Wako Payakumbuh, Riza Falepi mengambil sumpah jabatan terhadap 26 pejabat yang akan menempati posisi baru, Selasa (31/3/2020) sore Aula Randang Kantor Wali Kota Payakumbuh. (humas)

VALORAnews - Wali Kota Payakumbuh, Riza Falepi merotasi posisi 26 orang 'anak buahnya,' Selasa (31/3/2020) sore. Rotas ini, tegas Riza, dalam rangka mencari staf yang bisa bertempur dan siap dalam memerangi dan mencegah Virus Corona (Covid19).

"Mutasi sekarang ini, harus saya lakukan demi mencari staf yang siap membentengi kota ini dari pandemi Covid19. Kita minta, semuanya segera menyesuaikan diri dengan pos yang baru, agar pencegahan Covid19 di Payakumbuh bisa segera dilaksanakan," ungkap Riza usai pelantikan.

"Segeralah bekerja, jangan sampai ada masyarakat kita yang terpapar virus berbahaya ini. Kita ingin Payakumbuh zero kasus Covid19," tegas Riza.


Riza berharap, apa yang dilakukan ini diridhai sekaligus mendapat perlindungan dari Allah SWT. Pejabat yang dilantik Eselon II, Dahler yang sebelumnya Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik bertukar posisi dengan Herlina yang sebelumnya Kepala Dinas Koperasi dan UKM.

Pejabat Eselon III, Bode Arman yang sebelumnya Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian bertukar posisi dengan Kabag Hukum Azni Zenti, Wawan Sofianto dengan jabatan baru Sekretaris Dinas Kesehatan, Donny Prayuda dengan jabatan baru Sekretaris Dinas Sosial dan Ibrahim dengan jabatan baru Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Kota Payakumbuh.

Selanjutnya, Vivi Leswari sebagai Kabid Pelayanan Promosi Sumberdaya Dinas Kesehatan, Asmarini sebagai Kabid Kesehatan Masyarakat Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan, Budi Kurniawan jabatan baru Kabid Pemadam Kebakaran di Satpol PP dan Damkar.

Kemudian, Jasrial jabatan baru Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD, Atrimon sebagai Kabid Perlindungan Anak di DP3A2KB. Sesuai petikan Keputusan Presiden Republik Indonesia, Riza juga mengangkat dalam jabatan Fungsional Keahlian Utama, Desyeti Syahril Sebagai Dokter Utama di RSUD Adnaan WD kemudian sisanya mengisi jabatan Eselon IV dan jabatan Fungsional. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar