MITRA VALORA NEWS

Senin, 2020-06-01 17:41 WIB

Ansor Sumbar Satukan Pemikiran Hadapi Tantangan New Normal

<p>Ansor Sumbar Satukan Pemikiran Hadapi Tantangan New Normal<p>

VALORAnews -- Ketua Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda (PW GP) Ansor Sumatera Barat, Rahmat Tuanku Sulaiman mengharapkan semua warga Nahdyin, menyatukan...

Pandemi Covid19 Terus Meluas

Tokopedia Kampanyekan #JagaEkonomiIndonesia Sambut Momentum Ramadan

AI Mangindo Kayo | Selasa, 07-04-2020 | 22:38 WIB | 261 klik | Nasional
<p>Tokopedia Kampanyekan #JagaEkonomiIndonesia Sambut Momentum Ramadan<p>

Tokopedia memastikan masyarakat dapat memenuhi berbagai kebutuhan, terutama selama Ramadan, dari rumah. Kepastian yang dimaksud meliputi ketersediaan produk, harga terjaga dan kemudahan pengiriman lewat peningkatan layanan bersama para mitra logistik dan fitur Bebas Ongkir. (istimewa)

VALORAnews - Sejak 2018, 'Ramadan Ekstra' telah jadi tradisi belanja terbesar dari Tokopedia. Di tengah pandemi Corona Viruses Desiase (Covid19), Tokopedia akhirnya mengambil langkah tegas sekaligus mengumumkan penyesuaian kampanye 'Ramadan Ekstra' di 2020 ini.

CEO dan Founder Tokopedia, William Tanuwijaya mengatakan, program 'Ramadan Ekstra' telah melalui persiapan berbulan-bulan. Akhirnya diputuskan, selebrasi tidak akan jadi fokus di Ramadan 2020 ini.

"Tokopedia akan fokus membantu upaya pemerintah dalam menanggulangi persebaran Covid19. Kami berkomitmen memastikan masyarakat, dapat memenuhi kebutuhan tanpa harus ke luar rumah, menjaga kelangsungan bisnis para penjual, sekaligus turut mendorong pemulihan ekonomi Indonesia lewat kampanye #JagaEkonomiIndonesia," ungkap William Tanuwijaya, dalam pernyataan tertulis yang diterima, Selasa (7/4/2020).


Terdapat tiga prioritas dari kampanye terbaru dari Tokopedia. Pertama, memastikan masyarakat dapat memenuhi berbagai kebutuhan, terutama selama Ramadan, dari rumah. Kepastian yang dimaksud meliputi ketersediaan produk, harga terjaga dan kemudahan pengiriman lewat peningkatan layanan bersama para mitra logistik dan fitur Bebas Ongkir.

Prioritas kedua, menjaga perputaran roda ekonomi Indonesia dengan memastikan para penjual dapat terus berbisnis melalui Tokopedia, juga memastikan mereka yang baru memulai mendapatkan kemudahan berbisnis daring (dalam jaringan-red). Di kampanye kali ini, Tokopedia akan menggulirkan berbagai inisiatif bernilai tambah lebih, demi mempermudah para penjual membantu masyarakat memenuhi kebutuhan.

Sebagai upaya membantu pemerintah, prioritas ketiga dari kampanye #JagaEkonomiIndonesia adalah ikut mendorong pemulihan ekonomi yang tengah melambat karena pandemi. Sebagai Super Ekosistem yang mencakup transaksi dari berbagai industri lewat kemitraan luas, Tokopedia berharap kampanye ini dapat mengakselerasi pemulihan ekonomi negeri.

"Tokopedia menyampaikan apresiasi kepada para mitra yang telah mendukung kampanye ini dan mengajak seluruh masyarakat menyatukan semangat dan upaya dalam menanggulangi pandemi Covid19," tutur William.

Kampanye terbaru ini, akan berlangsung dalam tiga tahapan, mulai dari April sampai dengan akhir Juli 2020. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar