MITRA VALORA NEWS

Senin, 2020-06-01 17:41 WIB

Ansor Sumbar Satukan Pemikiran Hadapi Tantangan New Normal

<p>Ansor Sumbar Satukan Pemikiran Hadapi Tantangan New Normal<p>

VALORAnews -- Ketua Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda (PW GP) Ansor Sumatera Barat, Rahmat Tuanku Sulaiman mengharapkan semua warga Nahdyin, menyatukan...

Putus Rantai Penyebaran Covid19

Nurnas Gandeng Imapar Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Bagi-bagi Hand Sanitizer

AI Mangindo Kayo | Rabu, 08-04-2020 | 19:31 WIB | 160 klik | Kab. Padang Pariaman
<p>Nurnas Gandeng Imapar Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Bagi-bagi Hand Sanitizer<p>

Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Sumbar, HM Nurnas bersama relawan dari Ikatan Mahasiswa Piaman Raya (Imapar), foto bersama usai lakukan bakti sosial penyemprotan disinfectan serta pembagian hand sanitizer pada masyarakat di daerah seputaran Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Rabu (8/4/2020). (istimewa)

VALORAnews - Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Sumbar, HM Nurnas gandeng Ikatan Mahasiswa Piaman Raya (Imapar), lakukan bakti sosial penyemprotan disinfectan serta pembagian hand sanitizer pada masyarakat khususnya yang berada di daerah seputaran Bandara Internasional Minangkabau (BIM). Penyuluhan tentang bahaya dan dampak Corona Virus Diseases (Covid19) juga gencar dilakukannya.

"Saya sengaja gandeng adik-adik mahasiswa, agar bisa lebih bergerak bebas dalam melakukan penyuluhan pada masyarakat sembari membagikan hand sanitizer dan penyemprotan disinfectan," papar Nurnas, Rabu (8/4/2020).

Dia juga berharap, agar masyarakat terus mengikuti saran pemerintah dan ahli medik, guna percepatan penghentian penyebaran virus ini.


"Kesampingkan urusan politik, berbuat untuk masyarakat dengan prinsip sedikit bicara banyak bekerja. Orang politik itu, selama ini sudah terlalu banyak bicara, saatnya kini bekerja membuktikan pada masyarakat dan gak perlu mencikaraui orang lain," tegas Nurnas.

Aksi sosial ini telah dilakukan Nurnas sejak Selasa (7/4/2020). Untuk saat ini, penyemprotan terfokus pada Korong Talao Mundam di Nagari Kataping. Dimana, nagari tersebut merupakan lokasi BIM, yang banyak keluar-masuknya orang, sehingga perlu lebih diseterilisasi untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid19.

"Kita berkegiatan dari pagi sampai sore. Kegiatan ini akan berakhir sampai Sabtu depan," ungkap Nurnas. (rls)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar