MITRA VALORA NEWS

Minggu, 2020-07-05 15:53 WIB

Silek Pantas jadi Ekstrakulikuler Sekolah, Taslim: Seni dan Budaya jadi Penarik Wisatawan

<p>Silek Pantas jadi Ekstrakulikuler Sekolah, Taslim: Seni dan Budaya jadi Penarik Wisatawan<p>

VALORAnews - Setiap burung, memiliki dua sayap agar bisa terbang membelah angkasa. Begitu juga dengan lelaki Minang. Dia selalu dibekali dua ilmu...

Kapolda Sumbar Lepas Tim Sosialisasi PSBB

AI Mangindo Kayo | Jumat, 24-04-2020 | 21:44 WIB | 218 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Kapolda Sumbar Lepas Tim Sosialisasi PSBB<p>

Kapolda Sumbar, Irjen Pol Toni Hermanto didampingi Brigjen Pol Rudy Sumardiyanto (Wakapolda) memberikan arahan pada tim sosialisasi PSBB, di Mapolda Sumbar, Jl Sudirman Padang, Jumat (24/4/2020). (veby rikiyanto/valoranews)

VALORAnews - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Barat, Irjen Toni Harmanto, Jumat (24/4/2020), melepas rombongan skala besar TNI-Polri beserta instansi terkait, guna melaksanakan patroli dan memberikan sosialisasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Padang.

"Sosialisasi ini kita lakukan, tidak hanya di Kota Padang tapi juga diadakan selama tiga hari di seluruh Polres yang ada di jajaran Polda Sumbar," ujar Irjen Toni Hermanto didampingi Brigjen Pol Rudy Sumardiyanto (Wakapolda) di Mapolda Sumbar, Jl Sudirman Padang.

Menurut dia, kegiatan sosialisasi ini sangat perlu dilakukan, karena belum tentu semua masyarakat paham mengenai PSBB. Dengan sosialisasi ini, dia mengharapkan, dapat menekan angka pasien positif Covid19.


Polda Sumbar juga bersinergi dengan TNI, Satpol PP dan instansi terkait guna mengawasi pos-pos larangan mudik yang telah ditetapkan pemerintah. (vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar