MITRA VALORA NEWS

Minggu, 2020-07-05 15:53 WIB

Silek Pantas jadi Ekstrakulikuler Sekolah, Taslim: Seni dan Budaya jadi Penarik Wisatawan

<p>Silek Pantas jadi Ekstrakulikuler Sekolah, Taslim: Seni dan Budaya jadi Penarik Wisatawan<p>

VALORAnews - Setiap burung, memiliki dua sayap agar bisa terbang membelah angkasa. Begitu juga dengan lelaki Minang. Dia selalu dibekali dua ilmu...

Solsel Dirikan 3 Posko Awasi Lalu Lintas Warga di Perbatasan

AI Mangindo Kayo | Jumat, 27-03-2020 | 19:20 WIB | 164 klik | Kab. Solok Selatan
<p>Solsel Dirikan 3 Posko Awasi Lalu Lintas Warga di Perbatasan<p>

Pemkab Solsel mendirikan posko pengawasan lalu lintas orang di perbatasan dengan Kebupaten Kerinci, Jambi, Jumat (27/3/2020). (humas)

VALORAnews - Sebanyak tiga unit posko didirikan gugus tugas percepatan penanganan wabah corona Solok Selatan, guna mengantisipasi lalu lintas masyarakat yang masuk ke Solok Selatan.

"Posko ini didirikan di gerbang masuk ke Solsel baik dari arah perbatasan dengan provinsi tetangga maupun dengan kabupaten tetangga di Sumbar," ungkap Kalaksa BPBD Solsel, Richi Amran, Jumat (27/3/2020).

Pada Senin sebelumnya (23/3/2020), terang dia, didirikan posko di perbatasan arah Kerinci, Jambi. Dilanjutkan pada Kamis (26/3/2020), Tim Gugus Tugas kembali mendidirikan 2 buah posko pemeriksaan masyarakat yang masuk ke Solok Selatan.


Yakni, Posko di perbatasan PT BPSJ SS1 (jalur Madiak menuju Dharmasraya dan batas Jambi), serta Posko di Batas Kabupaten Solsel-Dharmasraya, yang berlokasi di Jorong Log Batu Sandi, Nagari Sungai Kunyit, Kecamatan SBJ. (rls)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar