MITRA VALORA NEWS

Pariwara

RTH Padang Aro jadi Lokasi Malam Resepsi HUT Solsel XVI

AI Mangindo Kayo | Selasa, 08-01-2020 | 17:11 WIB | 153 klik | Kab. Solok Selatan
<p>RTH Padang Aro jadi Lokasi Malam Resepsi HUT Solsel XVI<p>

Wagub Sumbar, Nasrul Abit bersama Muzni Zakaria (Bupati Solsel), Abdul Rahman (Wabup) serta Forkopimda, memotong tumpeng HUT Solsel ke-16 di RTH Padang Aro, Selasa (7/1/2020),

VALORAnews - Malam resepsi dan hiburan rakyat dalam memperingati HUT Kab. Solok Selatan ke-16 di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Padang Aro, Selasa (7/1/2020), berlangsung meriah.

Di samping diisi dengan hiburan kesenian tradisional, malam resepsi juga menghadirkan artis Ajo Buset, Vanny Vabiola, dan Salimbado band yang menghibur ribuan masyarakat yang memadati RTH tersebut.

Kegiatan resepsi di RTH di Padang Aro, merupakan kegiatan yang pertama kalinya dilaksanakan seiring terus diaktifkannya berbagai kegiatan di taman tersebut. Sebelumnya kegiatan-kegiatan resepsi dilakukan di halaman Kantor Bupati Solsel.


Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit menyampaikan apresiasinya, terhadap lepasnya Solok Selatan dari status daerah tertinggal beberapa waktu lalu.

"Kita mengapresiasi atas kerja keras berbagai pihak sehingga Solok Selatan bisa lepas dari dari status daerah tertinggal pada 31 Juli silam. Ini tentu harus kita syukuri sembari terus memotivasi kita semua untuk lebih giat lagi melakukan pembangunan di berbagai sektor kehidupan masyarakat," ujar Wagub yang bergelar Datuak Malintang Panai ini.

Wagub, Bupati, dan undangan lainnya juga menyaksikan langsung launching perpustakaan digital yang nantinya akan dapat ditemui/didownload oleh para pembaca di aplikasi playstore dengan nama "iSolokSelatan."

Hadir bersama ribuan masyarakat Bupati Solok Selatan Muzni Zakaria, Anggota DPRD Prop. Sumbar Khairunas, Ketua DPRD Zigo Rolanda, Kapolres AKBP Imam Yulisdianto, S.IK, MH, Kajari M.Bardan.

Kemudian, Pabung 0309 di Solok Selatan Mayor Inf. Togar Harahap, Sekdakab Yulian Efi, Sejumlah Anggota DPRD Solok Selatan, dan para tamu undangan lainnya. (adv)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kab. Solok Selatan