MITRA VALORA NEWS

Senin, 2020-07-13 15:33 WIB

Negara dalam Kondisi Karut Marut, Ini Respon Anggota DPD RI Alirman Sori

<p>Negara dalam Kondisi Karut Marut, Ini Respon Anggota DPD RI Alirman Sori<p>

VALORAnews - Anggota DPD RI periode 2019-2024 dari daerah pemilihan Sumbar, Alirman Sori mengatakan, tak bisa membatasi masyarakat untuk memberikan...

Kerjasama dengan Wardah dan Dompet Dhuafa

FLP Sumbar Salurkan Paket Berbuka di Rimbo Data Bandar Buat

AI Mangindo Kayo | Sabtu, 09-05-2020 | 23:23 WIB | 167 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>FLP Sumbar Salurkan Paket Berbuka di Rimbo Data Bandar Buat<p>

Anggota FLP Sumbar, Silvia Permata Sari yang juga dosen Fakultas Pertanian Unand, salurkan donasi berupa 30 paket berbuka puasa untuk warga terdampak Coronavirus Disease 2019 (Covid19) di kawasan Rimbo Datar, kelurahan Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilangan, Padang, Jumat (8/5/2020) sore. (istimewa)

VALORAnews - Forum Lingkar Pena (FLP) Sumatera Barat, salurkan donasi berupa 30 paket berbuka puasa untuk warga terdampak Coronavirus Disease 2019 (Covid19) di Padang. Penyaluran paket berbuka ini diwakili anggota FLP Sumbar, Silvia Permata Sari, yang juga dosen Fakultas Pertanian Unand, Jumat (8/5/2020) sore.

"Alhamdulillah, amanah Ketua FLP Sumbar, Ade Efdira, lebih dikenal Ragdi F Daye, telah kami salurkan ke warga yang membutuhkan di kawasan Rimbo Datar, kelurahan Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilangan, Padang," ungkap Silvia Permata Sari dalam pernyataan tertulisnya, Sabtu (9/5/2020).

Kegiatan amal ini, terang Silvia yang juga pegiat di Bundo Kanduang Padang, merupakan kegiatan sosial untuk masyarakat Sumbar, yang merupakan kegiatan peduli masyarakat di masa pandemi Covid19 ini. Kegiatan amal ini, tukasnya, disponsori Wardah dan Dompet Dhuafa Singgalang.


"Niat kami memberikan paket berbuka tersebut, untuk berbagi berkah bagi masyarakat Sumbar yang membutuhkan. Bagi kami, senyum mereka saat mendapatkan paket tersebut adalah berkah bagi mereka, dan doa mereka adalah berkah pula untuk kami," ungkap Silvia.

Selain itu, Silvia berharap, kegiatan yang diinisiasi FLP Sumbar ini dapat menjadi contoh warga yang memiliki kelebihan rezki dan organisasi sosial kemasyarakatan lainnya. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar