MITRA VALORA NEWS

Ormas Gema Santri Nusa Salurkan Paket Sembako dari Kombes Jhonny Eddison Isir

AI Mangindo Kayo | Jumat, 15-05-2020 | 22:06 WIB | 281 klik | Nasional
<p>Ormas Gema Santri Nusa Salurkan Paket Sembako dari Kombes Jhonny Eddison Isir<p>

Ketua Umum Ormas Gema Santri Nusa, Akhmad Khambali menyerahkan bantuan paket Sembako bagi marbot masjid dan guru ngaji, dari Kombes Pol Jhonny Eddison Isir, Jumat (15/5/2020). (istimewa)

VALORAnews - Organisasi Masyarakat Gerakan Mitra Santri Nusantara (Ormas Gema Santri Nusa) terima bantuan Sembako untuk marbot masjid dan guru ngaji dari Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Jhonny Eddison Isir, Jumat (15/5/2020).

"Kegiatan hari ini, menerima bantuan sembako dari Polrestabes Medan. Kami atas nama ketua umum Gema Santri Nusa atau lebih dikenal dengan Gerakan Mitra Santri Nusantara, mengucapkan terimakasih pada Bapak Kombes Jhonny Eddison Isir dan jajaran, yang telah perhatian pada Ormas ini," kata Ketua Umum Ormas Gema Santri Nusa, Akhmad Khambali dalam pernyataan tertulis, Jumat malam.

Dikesempatan itu, Akhmad Khambali menganjurkan semua warga Kota Medan khususnya anggota Ormas Gema Santri Nusa, untuk selalu ada di dalam rumah, selalu menjaga jarak, cuci tangan secara reguler serta selalu memperkuat imunitas tubuh.


"Kami juga ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru buat Pak Jhonny Eddison Isir di Kota Surabaya. Semoga amanah dan jadi Kapolres yang selalu ada di hati masyarakat," harap Akhmad Khambali. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar