MITRA VALORA NEWS

Minggu, 2020-05-24 11:08 WIB

Ansor Padang Serahkan Paket Lebaran untuk Warga Terdampak Covid19

<p>Ansor Padang Serahkan Paket Lebaran untuk Warga Terdampak Covid19<p>

VALORAnews - Team Gugus Tugas Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Padang, bergerak menelusuri masyarakat yang membutuhkan bantuan. Team...

Ramal Saleh Salurkan 100 Paket Sembako dari Ketua Umum Kadin Pusat

AI Mangindo Kayo | Kamis, 21-05-2020 | 13:39 WIB | 310 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Ramal Saleh Salurkan 100 Paket Sembako dari Ketua Umum Kadin Pusat<p>

Ketua Kadin Sumbar, Ramal Saleh menyerahkan secara simbolis paket Sembako pada perwakilan warga terdampak Coronavirus Disease 2019 (Covid19) di Kota Padang, Kamis (21/5/2020). Sebanyak 100 paket ini merupakan bantuan dari Ketua Umum Kadin Pusat, Rosan P Roeslani. (istimewa)

VALORAnews - Keluarga Besar Kamar Dagang dan Industri (Kadin), menyerahkan 100 paket Sembako pada warga terdampak Coronavirus Disease 2019 (Covid19) di Kota Padang, Kamis (21/5/2020). Penyerahan bantuan itu dilakukan Ketua Kadin Sumbar, Ramal Saleh di sekretariat Kadin di Jalan Batang Antokan, Komplek GOR Agus Salim, Padang.

Dikatakan Ramal Saleh, paket sembako dari Ketua Umum Kadin Pusat, Rosan P Roeslani itu, diserahkan untuk tukang becak di Pasar Pagi Padang, untuk kelompok nelayan Patenggangan Air Tawar dan masyarakat di kawasan Berok, Siteba.

"Masing-masing kelompok mendapatkan 30 paket Sembako. Sisanya, 10 paket lagi dibagikan di sekitar Kantor Kadin Sumbar ini," ungkap Ramal Saleh usai penyerahan.


Dikatakan Ramal Saleh, pandemi Covid19 telah membawa dampak pada berbagai lapisan masyarakat termasuk juga pengusaha. "Dalam situasi perekonomian yang sedang sulit ini, Pak Rosan P Roeslani masih bisa berbagi. Hari ini telah kita serahkan untuk warga membutuhkan," ungkap Ramal Saleh.

Dikesempatan itu, Ramal Saleh mengajak seluruh lapisan masyarakat Sumbar, untuk selalu mematuhi imbauan pemerintah untuk memutus penyebaran Covid19 dengan menjaga jarak, tidak berkerumun, menjaga kebersihan tangan dengan sabun atau hand sanitizer serta selalu menggunakan masker kalau berpergian.

"Kita harapkan, wabah ini cepat berakhir di Indonesia sehingga kita bisa bangkit lagi," harap Ramal Saleh yang didampingi Nasirman Chan (Waketum Bidang Infrastruktur) dan Masrizal Mamak (Waketum Bidang Kelembagaan Koperasi).

Penyerahan paket sembako ini, mengikuti protokol kesehatan. Hanya perwakilan warga penerima saja yang datang. Paket Sembako ini berisi beras, minyak goreng, sarden, mie instan dan gula. (rls)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar