MITRA VALORA NEWS

ARP Serahkan Paket Sembako untuk PWI Bukittinggi

AI Mangindo Kayo | Jumat, 22-05-2020 | 21:49 WIB | 629 klik | Kota Bukittinggi
<p>ARP Serahkan Paket Sembako untuk PWI Bukittinggi<p>

Anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI, Ade Rizki Pratama menyerahkan bantuan sembako bagi wartawan yang tergabung dalam PWI Bukittinggi, Jumat (22/5/2020), di kediamannya di Belakang Balok, Bukittinggi. (istimewa)

VALORAnews - Pandemi Covid19 yang telah membawa dampak terhadap banyak kalangan, membuat berbagai pihak melakukan aksi silidaritas memberikan bantuan, terutama berbentuk sembako. Demikian juga apa yang dirasakan warga Bukittinggi, sehingga telah mendapatkan paket-paket sembako tersebut.

Selain paket bantuan dari pemerintah kota, provinsi dan pusat, juga dari wakil rakyat mereka di DPR-RI, terutama dari Ade Rizki Pratama (Fraksi Partai Gerindra) yang duduk di Komisi IX. Bersama mitra kerjanya, Ade dengan inisial ARP ini, sejak beberapa hari lalu telah menyerahkan ribuan paket sembako kepada berbagai lapisan warga Bukittinggi.

Pada Jumat (22/5/2020), Ade di kediamannya di Belakang Balok, Bukittinggi, juga telah menyerahkan bantuan 45 paket sembako kepada wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bukittinggi, diterima oleh ketuanya H Anasrul bersama sekretaris Hafni Pon.


Menurut ARP, pandemi Covid19 telah berdampak terhadap ekonomi pada banyak kalangan. Karena itulah, sebagai wakil rakyat ia mencoba mengurangi beban warga yang telah cukup lama merasakan bertambah berat yang dirasakan oleh warga Bukittinggi khususnya bersama mitra kerjanya di Komisi UX DPR-RI.

"Tentu saja para wartawan yang juga jadi bagian garda terdepan memerangi Covid19, juga ikut merasakan dampaknya. Karena itu kami memberikan sedikit bantuan yang jangan dinilai bentuk dan jumlahnya, tapi sebagai wujud kepedulian kepada wartawan yang juga menjadi mitra selama ini," tambahnya.

Sementara, Anasrul menyampaikan terimakasih pada legislator muda asal Bukittinggi yang duduk di DPR-RI untuk periode keduanya. Bantuan itu, tambah Anasrul, tentu saja sangat membantu wartawan Bukittinggi khususnya, yang tentu saja memang ikut merasakan dampaknya.

Sore Jumat itu juga, semua bantuan sembako tersebut langsung diserahkan kepada semua wartawan yang tergabung dalam PWI Bukittinggi di Sekretariat Jl Batang Masang, Belakang Balok. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar