MITRA VALORA NEWS

Rabu, 2020-07-01 20:31 WIB

Warga Situmbuak Terima Bantuan Covid Tahap III dari Provinsi

<p>Warga Situmbuak Terima Bantuan Covid Tahap III dari Provinsi<p>

VALORAnews - Wakil Bupati Tanahdatar, Zuldafri Darma menyerahkan secara simbolis Bantuan Sosial Tunai (BST) APBD Provinsi tahap III, di halaman...

Ansor Padang Serahkan Paket Lebaran untuk Warga Terdampak Covid19

AI Mangindo Kayo | Minggu, 24-05-2020 | 11:08 WIB | 584 klik | Kota Padang
<p>Ansor Padang Serahkan Paket Lebaran untuk Warga Terdampak Covid19<p>

Team Gugus Tugas GP Ansor Padang, dipimpin Ferdiansyah yang juga Sakorcab Banser Padang, menyerahkan paket lebaran, Sabtu (23/5/2020). (istimewa)

VALORAnews - Team Gugus Tugas Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Padang, bergerak menelusuri masyarakat yang membutuhkan bantuan. Team Gugus Tugas GP Ansor Padang, dipimpin Ferdiansyah yang juga Sakorcab Banser Padang, menyerahkan paket lebaran, Sabtu (23/5/2020).

Ferdi bersama team, mendatangi masyarakat yang akan diberikan paket sembako untuk lebaran 1441 H ini. "Meski Covid19 entah kapan berakhirnya namun bagaimana masyarakat yang terdampak juga merasakan lebaran dengan gembira dengan adanya makanan yang bisa dinikmati saat lebaran ini," tutur Ferdi yang didampingi Wakil Ketua PC GP Ansor Padang, Riki Alviano dan Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Nanggalo, Padang, Albert.

Paket lebaran yang dibagikan merupakan donasi dari orang yang peduli dengan kondisi sesama yang terdampak pendemi Covid19.


Ferdi menjelaskan, Banser memang harus selalu bersama masyarakat dan merasakan kondisi penderitaan yang dirasakan dalam situasi sulit sekarang ini. "Semoga paket yang diterima masyarakat memberikan senyum di hari Idul Fitri 1441 H ini," kata Ferdi. (rls)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar