MITRA VALORA NEWS

Kamis, 2020-08-06 19:53 WIB

Empat Kelahiran di Malalak, Seorang Penderita Stunting

<p>Empat Kelahiran di Malalak, Seorang Penderita Stunting<p>

VALORAnews - Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria menilai, stunting bisa ditekan melalui gerakan bersama. Tapi, jangan pernah sekali-kali...

Hotel Grand Zuri Siap Sambut New Normal Life

AI Mangindo Kayo | Selasa, 14-07-2020 | 20:09 WIB | 255 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Hotel Grand Zuri Siap Sambut New Normal Life<p>

General Manager Hotel Grand Zuri, Surni Yanti memaparkan kesiapan hotel tersebut menghadapi new normal life, pada wartawan, di Padang, Selasa siang (14/7/2020). (humas)

VALORAnews -- Manajemen Hotel Grand Zuri terus mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut kembali kondisi pola hidup baru (new normal life) agar bisa menarik kembali pelanggan dimasa pandemi Covid19 saat ini.

Diantara upaya yang dilakukan adalah dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan di dalam pandemi Covid19. Mulai dari cuci tangan pakai sabun, memakai masker, menjaga jarak dan meningkatkan imun tubuh.

Baru-baru ini, seluruh karyawan hotel yang berada di Jl Thamrin No 27, Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan itu pun telah diperiksa melalui tes swab. Hasilnya semuanya dinyatakan negatif, sehingga Hotel Grand Zuri kini mengantongi sertifikat aman Covid19.


Hal itu diungkapkan General Manager Hotel Grand Zuri, Surni Yanti ketika mengadakan jumpa pers di hotel itu, Selasa siang (14/7/2020).

Surni menambahkan, pihaknya pun saat ini tengah melakukan pembangunan untuk penambahan kamar hotel serta 'ball room' dengan kapasitas mencapai 3500 orang.

"Insyaa Allah, pembangunan ball room selesai pada Agustus 2020 dan akan kita luncurkan. Untuk kamar hotel kita luncurkan secara bertahap," ungkapnya.

Sekaitan perkembangan kasus Covid19 di Kota Padang, ia menjelaskan, secara Coorporate Sosial Responsibility (CsR) Hotel Grand Zuri Padang telah diinstruksikan managemen Zuri Hospitality Management (ZHM) untuk mendukung Pemko Padang.

Bentuk dukunganya adalah menjadikan Hotel Grand Zuri sebagai salah satu tempat isolasi mandiri bagi tenaga medis.

"Niat baik tersebut telah kita sampaikan kepada Pemko Padang. Alhamdulillah disambut baik begitu juga masyarakat sekitar hotel. Namun, karena Covid19 tidak separah didaerah lain, akhirnya Hotel Grand Zuri tidak jadi dipakai karena fasilitas untuk isolasi mandiri bagi tenaga medis yang disediakan Pemko Padang masih memadai dan sanggup menampung tenaga medis yang ada," jelasnya.

"Lewat pertemuan dengan teman-teman media pers kali ini, kami mengabarkan kepada masyarakat bahwa Hotel Grand Zuri Padang tidak jadi tempat transit bagi tenaga medis yang menangani pasien Covid19 di Padang," terangnya.

Dijelaskan, bentuk dukungan lainnya juga dilihatkan Hotel Grand Zuri dalam membantu Pemko Padang dalam penanganan Covid19. Seperti membagikan paket sembako sebanyak 350 paket kepada masyarakat yang tinggal sekitar hotel dan warga yang membutuhkan.

"Kita juga ikut membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan di depan hotel ini," tukasnya. (rls/kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar