MITRA VALORA NEWS

Kamis, 2021-01-21 21:34 WIB

Satu Sekolah Terbitkan Satu Buku, Fadly: Potensinya Besar

<p>Satu Sekolah Terbitkan Satu Buku, Fadly: Potensinya Besar<p>

VALORAnews - Wali Kota Padangpanjang, H Fadly Amran BBA Datuak Paduko Malano berkeinginan setiap sekolah bisa menerbitkan buku. Hal itu disampaikanya...

Erman Safar Luncurkan Visi Misi jadi Wali Kota Bukittinggi Akhir Agustus 2020

AI Mangindo Kayo | Rabu, 12-08-2020 | 13:56 WIB | 2214 klik | Kota Bukittinggi
<p>Erman Safar Luncurkan Visi Misi jadi Wali Kota Bukittinggi Akhir Agustus 2020<p>

Ketua Partai Gerindra Kota Bukittinggi, Erman Safar menikmati makan siang bersama anak dan istri di pinggiran sawah yang masih tersisa di kota wisata itu. (istimewa)

VALORAnews - Masyarakat yang tinggal di Kota Bukittinggi, dipastikan tidak akan meresa terasing di kotanya. Pasalnya, bakal calon wali kota pada pemilihan serentak 2020, H Erman Safar, siap menciptakan kehidupan yang berkeadilan bagi masyarakat kota.

Setidaknya hal tersebut terangkum dari perbincangan dengan bakal calon wali kota Bukittinggi yang bakal maju pada Pilkada serentak Desember 2020 di rumah Juang Erman Safar Jl Bypass Flyover Aur Kuning, Selasa (11/8/2020).

Erman Safar dengan tegas mengatakan, maju sebagai calon wali kota Bukittinggi berpasangan dengan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Marfendi, guna menjawab seluruh kebutuhan masyarakat.


Erman mengatakan, maju sebagai calon wali kota dan wakil wali kota pada Pilkada serentak Desember 2020 telah memiliki visi dan misi yang semuanya merakyat.

"Visi dan misi, semuanya merakyat. Ibaratnya, kandidat ini adalah sebuah angkot. Visi dan misi ini adalah angkot dan masyarakat adalah calon penumpang angkotnya," katanya.

Visi dan misi yang diusung Erman Safar maju di Pilkada Bukittinggi yang merakyat tersebut, barang tentu mampu menjawab semua kebutuhan warga kota dari semua lapisan.

Membuat visi dan misi menjawab seluruh kebutuhan-kebutuhan dan keluhan-keluhan masyarakat itu, barang tentu supaya masyarakat akan merasa aman dan nyaman di kotanya. "Konsentrasinya pedagang, UKM," sebutnya.

Menurut dia, visi dan misi maju sebagai wali kota dan wakil wali kota sudah pernah juga disampaikan poin-poinnya di beberapa kegiatan.

"Sosialisasi yang dilakukan pada kelompok spesifik (segmented), hanya kalangan-kalangan yang sama profesinya. Untuk keseluruhan tunggu tanggal peluncuran, akhir Agustus," katanya.

Memilih dan membuat acara peluncuran visi misi, sifatnya terlebih dulu digodok, disempurnakan baru disampaikan secara resmi di akhir Agustus tahun ini.

"Bulan Agustus deklarasi pasangan secara koalisi dan menyampikan visi dan misi yang seluruhnya merakyat," tuturnya. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar