MITRA VALORA NEWS

Menangkan NA-IC di Pilgub Sumbar, Partai Gelora Siap Menangkan Hati Sumatera

AI Mangindo Kayo | Sabtu, 14-11-2020 | 10:10 WIB | 155 klik | Nasional
<p>Menangkan NA-IC di Pilgub Sumbar, Partai Gelora Siap Menangkan Hati Sumatera<p>

Calon Gubernur Sumbar, Nasrul Abit bersama Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Annis Matta berserta Fahri Hamza (wakil ketua umum) dan Achmad Rilyadi (bendahara umum) di Jakarta, kemarin. (istimewa)

VALORAnews - Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Muhammad Anis Mata merasakan, untuk lima tahun kedepan, provinsi Sumatera Barat akan jauh lebih maknur, sejahtera dan unggul di bawah nakhoda Nasrul Abit dan Indra Catri (NA-IC) sebagai gubernur dan wakil gubernur.

"Kemakmuran dan kesejahteraan akan dirasakan merata oleh masyarakat Sumatera Barat, di bawah nakhoda Nasrul Abit-Indra Catri," ungkap Anis Matta, Jumat (13/11/2020).

Pada kesempatan itu, Anis Matta mengajak seluruh masyarakat yang mempunya hak pilih di Sumatera Barat, untuk mendukung pasangan yang diusulkan Partai Gerindra tersebut.


Hal senada dikatakan Wakil Ketua Umum Partai Geloran Indonesia, Fahri Hamzah. Mantan wakil ketua DPR RI itu berharap, pemilihan serentak di Sumatera Barat ini jadi titik berangkat yang baik untuk menunjukkan bahwa Partai Gelora bukan hanya bisa memenangkan Pilkada Sumbar, tapi juga memenangkan hati Sumatera.

"Kita punya sejarah panjang antara Prabowo dengan Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta. Hubungan baik ini yang harus kita jaga. Partai Gerindra dan Gelora bertekad, siap total untuk memenangkan Pilgub Sumbar ini," tegasnya. (dni)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar