MITRA VALORA NEWS

Ini Pendapat Warga Agam Terhadap Indra Catri

AI Mangindo Kayo | Senin, 16-11-2020 | 10:11 WIB | 219 klik | Kab. Agam
<p>Ini Pendapat Warga Agam Terhadap Indra Catri<p>

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bersama Nasrul Abit dan Indra Catri. (istimewa)

VALORAnews - Keikutsertaan Bupati Agam non aktif, Indra Catri jadi calon wakil gubernur Sumbar mendampingi Nasrul Abit pada pemilihan serentak 2020, merupakan sebuah ikhtiar menuju pengabdian yang lebih besar. Karenanya, harus didukung masyarakat Agam khususnya dan Sumbar pada umumnya.

"Kami sebagai masyarakat Agam, sudah melihat lacuik tangan Indra Catri selama 10 tahun pengabdiannya di kabupaten Agam. Masyarakat Agam melihat sudah banyak kinerja Indra Catri yang telah dirasakan, salah satunya adalah naiknya pendapatan penduduk Agam perkapita naik dua kali lipat," ujar Amirudin, seorang tokoh masyarakat Agam.

Setelah beberapa lama tidak bersama warga Agam, kehadiran Indra Catri ditengah masyarakat Luhak nan Tuo itu dapat mengobat kerinduan warga kampung yang berudara sejuk itu. Masyarakat menyambut hangat kedatangan Indra Catri di kampungnya itu.


"Sudah hampir dua bulan, pak bupati kami cuti. Kami sudah rindu dengan sosok beliau di sini," tambah Amirudin.

Dikatakan Amirudin, lacuik tangan Indra Catri di sektor pertanian yakni berhasil mewujudkan ketahanan pangan. Salah satu program Indra Catri yang mengukir keberhasilan di Agam adalah program Agam menyemai.

"Indra Catri telah melaksanakan program ini bertahun-tahun dan telah menuai hasil. Itulah sebabnya warga Agam sepakat untuk mendukung Indra Catri maju pada Pildaka Sumbar 2020 ini," terangnya. (dni)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar