MITRA VALORA NEWS

Jumat, 2021-01-15 11:51 WIB

Permintaan Pasport Selama Pandemi Menurun Drastis

<p>Permintaan Pasport Selama Pandemi Menurun Drastis<p>

VALORANews - Kantor Imigrasi Kelas II A Agam menyebut adanya penurunan permintaan layanan permohonan pasport sepanjang 2020. Kepala Kantor Imigrasi...

Dukungan Mubaligh Muhammadiyah Mempertegas Mahyeldi Representatif Ulama

AI Mangindo Kayo | Jumat, 28-11-2020 | 08:20 WIB | 256 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Dukungan Mubaligh Muhammadiyah Mempertegas Mahyeldi Representatif Ulama<p>

Mahyeldi bersama sejumlah aktivis keagamaan. (istimewa)

VALORAnews - Dukungan dari banyak pihak pada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi-Audi Joinaldy menunjukkan keberpihakan paslon nomor 4 ini kepada program pembinaan umat.

Begitu disampaikan tokoh muda Sumbar, Reido Deskumar merespon adanya dukungan secara terbuka dari Mubaligh dan Mubalighah Muhammadiyah Sumbar, di Hotel Pangeran City Padang yang dihadiri oleh 100 orang perwakilan.

"Dukungan itu mempertegas dan secara tidak langsung memberikan informasi kepada masyarakat Sumbar, Mahyeldi merupakan sosok yang sangat agamis, sosok yang sangat disukai masyarakat dan menjadi representatif ulama di Sumbar," ujar Reido, belum lama ini.


Karena, Cagub yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini dinilai merupakan sosok yang sangat layak menjadi Gubernur Sumbar dengan segala pengalaman dan prestasi yang diperolehnya.

"Sehingga wajar saja dukungan terus mengalir untuk memenangkan Mahyeldi- Audy," sebut Reido.

Selain dari Mubaligh dan Mubalighah Muhammadiyah Sumbar, dukungan juga datang mulai dari para tokoh masyarakat, ulama, emak-emak, petani, pelaku UMKM hingga kaum milenial.

"Mereka saling bahu-membahu mendukung Mahyeldi-Audy menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar," pungkas Reido. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar