MITRA VALORA NEWS

Marfendi Harap Pengurus Baru Mampu Bawa PKS jadi Pemenang Pemilu di Bukittinggi

AI Mangindo Kayo | Senin, 28-12-2020 | 15:19 WIB | 425 klik | Kota Bukittinggi
<p>Marfendi Harap Pengurus Baru Mampu Bawa PKS jadi Pemenang Pemilu di Bukittinggi<p>

Musda PKS Bukittinggi kelima, digelar secara virtual di salah satu hotel di Bukittinggi, Senin (28/12/2020). (hamriadi/valoranews)

VALORAnews - Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bukittinggi periode 2020-2025, Marfendi berharap dengan adanya pengurus baru di DPD PKS, akan ada semangat baru untuk PKS kedepannya.

"Diharapkan, kawan-kawan yang berada di pengurus DPD PKS Kota Bukittinggi, mampu membawa PKS menjadi partai pemenang di pemilu 2024," kata Marfendi usai acara Musda di Bukittinggi, Senin (28/12/2020).

Dia mengatakan, memenangkan PKS di 2024 mendatang, dengan satu cara yakni, membuat PKS menang di hati masyarakat. Artinya, PKS ada dihati masyarakat, dan masyarakat mencintai PKS.


Menurut dia, mencapai semuanya itu, harus didukung dengan program-program yang rill ditengah masyarakat, yang bukan hanya sekedar mengambil suara saja.

Tetapi, kata dia, pengurus DPD PKS memperlihatkan kepada masyarakat bahwa PKS buka partai yang bekerja sekali lima tahun, tetapi partai yang betul-betul berwujud melayani semua anggota masyarakat di Bukittinggi.

Terpilihnya Marfendi sebagai Ketua MPD dengan Sekretaris, Nur Asra dalam Musyawarah Daerah (Musda) V PKS, dilaksanakan DPP BPW Sumatera Bagian Utara, dengan wilayah
Sumatera Barat, Kepri, Sumatera Utara, Riau dan Provinsi Aceh.

Acara berlangsung secara virtual dan dihadiri pengurus DPD PKS Bukittinggi. Untuk DPD PKS Bukittinggi, pengurus mendengarkan Musda dengan layar lebar di salah satu hotel di Bukittinggi.

Dalam Musda, juga terpilih Ibnu Asis, STP sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bukittinggi, dengan sekretaris, M. Syafaat, SPd, MPd, Bendahara, Yusmanelli, SSi, Apt dan Kabid Kaderisasi, H. Ahmad Budiman, LC, MA.

Sementara itu, Ketua Dewan Etik Daerah (DED) DPD PKS Bukittinggi, H. Syaiful Efendi, LC, MA dengan Sekretaris, Fitra Lismar, A.Ma. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar