MITRA VALORA NEWS

PKS Pasang Target 25 Persen Kursi DPRD Bukittinggi di Pemilu 2024

AI Mangindo Kayo | Senin, 28-12-2020 | 19:10 WIB | 1050 klik | Kota Bukittinggi
<p>PKS Pasang Target 25 Persen Kursi DPRD Bukittinggi di Pemilu 2024<p>

Sekretaris MPD PKS Bukittinggi, Nur Asra saat memberikan keterangan pers usai Musda V di sebuah hotel di Bukittinggi, Senin (28/12/2020). (hamriadi/valoranews)

VALORAnews - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bukittinggi, Ibnu Azis menargetkan partainya menang di pemilihan umum (Pemilu) 2024.

"Untuk mencapai hal itu, kita akan bekerja dengan maksimal. Target kita suara 25 persen dari jumlah pemilih," kata Ibnu di Bukittinggi usai Musda V PKS, Senin (28/12/2020).

Dia mengatakan, target jumlah suara 25 persen itu, misalnya jumlah dalam daftar pemilih tetap 50.000 orang. Artinya, paling rendah perolehan suara diraih sekitar 12.500 suara.


"Target 25 persen perolehan suara, dari jumlah pemilih. Untuk jumlah kursi di DPRD, kita juga targetkan 25 persen dari 25 kursi di DPRD Bukittinggi," ucapnya.

Ibnu dalam jumpa persnya bersama wartawan, didampingi Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Nur Asra, Sekretaris DPD PKS, M. Syafaat, SPd, MPd, Bendahara, Yusmanelli, SSi, Apt dan Kabid Kaderisasi, H. Ahmad Budiman, LC, MA.

Selain itu juga hadir Ketua Dewan Etik Daerah (DED) DPD PKS Bukittinggi, H. Syaiful Efendi, LC, MA dan Sekretaris, Fitra Lismar, A.Ma.

Diketahui, Musyawarah Daerah (Musda) V PKS, dilaksanakan DPP BPW Sumatera Bagian Utara, dengan wilayahSumatera Barat, Kepri, Sumatera Utara, Riau dan Provinsi Aceh.

Acara berlangsung secara virtual dan dihadiri pengurus DPD PKS Bukittinggi. Untuk DPD PKS Bukittinggi, pengurus mendengarkan Musda dengan layar lebar di salah satu hotel di Bukittinggi.

Dalam Musda, terpilih Ibnu Asis, STP sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bukittinggi, dengan sekretaris, M. Syafaat, SPd, MPd, Bendahara, Yusmanelli, SSi, Apt dan Kabid Kaderisasi, H. Ahmad Budiman, LC, MA.

Serta terpilihnya Marfendi sebagai Ketua MPD dan sekretarisnya, Nur Asra. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar