MITRA VALORA NEWS

KSPPS HBB Gelar RAT Perdana Usai Diluncurkan

AI Mangindo Kayo | Jumat, 22-01-2021 | 15:16 WIB | 158 klik | Kota Padang Panjang
<p>KSPPS HBB Gelar RAT Perdana Usai Diluncurkan<p>

Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM (Disperdakop UKM) Kota Padangpanjang, Arpan memberikan arahan pada RAT perdana KSPPS HBB, Jumat (22/1/2021) di Aula Hotel Muhammadiyah. (kominfo)

VALORAnews - Usai diluncurkan Wali Kota Padangpanjang, H Fadly Amran BBA Datuak Paduko Malano, Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah Hidup Berkah Bermakna (KSPPS HBB) langsung menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2021.

RAT perdana ini digelar Jumat (22/1/2021) di Aula Hotel Muhammadiyah yang dibuka Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM (Disperdakop UKM) Kota Padangpanjang, Arpan.

Dalam sambutannya, Arpan mengatakan, RAT merupakan agenda wajib dalam kepengurusan koperasi. "RAT perlu dilakukan guna menyusun program yang akan dijalankan," sebutnya.


Meski terbilang baru, Arpan memberikan dukungan untuk KSPPS HBB agar berkembang di tengah tantangan zaman dan kondisi pandemi Covid-19.

"Semoga dalam RAT ini, pengurus dapat menyusun program satu tahun ke depan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan UMKM. Sehingga tercipta anggota dan masyarakat yang sejahtera dan bebas dari rentenir," tuturnya di hadapan pengurus dan anggota KSPPS HBB yang dipimpin Mardiah Muluk ini. (rls/ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar